Juventus Belum Tentu Scudetto Musim Ini

Juventus Belum Tentu Scudetto Musim Ini

87
0
SHARE

Legenda Hidup Juve Ini Katakan Bahwa Juventus Belum Tentu Pertahankan Scudetto Musim Ini

Rebutbola Juventus memang sedang dalam trend positif dimana mereka tidak terkalahkan di 21 pertandingan terakhir lanjutan Liga Italia.

Padahal di awal musim klub ini mengalami penurunan penampilan namun dengan mental juara yang mereka miliki skuat asuhan Massimiliano Allegri itu mampu bangkit dan kini menempati posisi puncak sementara Liga Italia.

Memang Si Nyonya Tua kini berselisih enam poin dari rival terdekat mereka Napoli, Namun menurut Legenda Hidup Juventus Alessandro Del Piero mengatakan bahwa Juventus belum tentu pertahankan Scudetto musim ini karena Napoli mampu berbicara banyak di musim ini.

“Scudetto belum benar-benar dimenangkan, apapun masih bisa terjadi,” tegasnya seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Del Piero juga mengaku Napoli adalah tim yang banyak memberikan kejutan di musim ini dan bahkan dirinya secara terus terang adalah seorang fans dari pelatih Napoli Maurizio Sarri.

Juventus Belum Tentu Scudetto Musim Ini
Kontra Milan, Del Piero Jagokan Juventus

“Napoli memiliki musim yang luar biasa, memainkan sepakbola yang menarik dan mereka yakin untuk memberi respon. Saya benar-benar mengagumi karya pelatih Napoli Maurizio Sarri dan mengingat semua itu, saya tak akan terkejut bila Juve gagal scudetto,” ungkapnya

Pada akhir pekan nanti Juventus akan bertemu AC Milan dalam lanjutan Liga Italia, dan Del Piero memprediksi bahwa mantan timnya tersebut dapat mengalahkan Milan dengan skor 2-1.

“Rossoneri akan tetap sangat kompak dan mencoba untuk membuat sebagian besar peluang lewat serangan balik mereka. Saya katakan skor akan berakhir 2-1 untuk Juventus,” Tutup Del Piero.

Rebutbola.com