Ke Chelsea, Conte Diberikan Wejangan oleh Shevchenko

Ke Chelsea, Conte Diberikan Wejangan oleh Shevchenko

98
0
SHARE

Shevchenko Sebut Conte Harus Lebih Fleksibel Jika Ingin Sukses di Inggris

Rebutbola – Mantan punggawa Chelsea, Andriy Shevchenko berpendapat bawha Antonio Conte akan cocok menjabat sebagai manajer Chelsea. Tapi Shevchenko memperingatkan sang pelatih Italia untuk lebih fleksibel dengan taktik di Inggris. Antonio Conte harus rela untuk beradaptasi jika ia ingin berhasil di Liga Premier.

Conte telah menyetujui kontrak tiga tahun menjabat sebagai manajer di Stamford Bridge setelah Euro 2016. Ia akan menghadapi tugas yang sulit setelah London Biru dipastikan finis di luar empar besar dan tanpa trofi musim ini.

Shevchenko memenangkan Piala FA dan Piala Liga ketika membela The Blues  selama tiga tahun. Namun ia harus berjuang untuk menemukan performa yang konsisten setelah memenangkan Ballon d’Or 2004 selama karir gemilangnya dengan AC Milan.

Ke Chelsea, Conte Diberikan Wejangan oleh Shevchenko
Shevchenko ketika masih membela Chelsea

Dan mantan pemain berusia 39 tahun yang sekarang menjabat sebagai asisten pelatih Ukraina ini berpendapat bahwa Conte akan menghadapi tugas yang sulit jika ia ingin meniru keberhasilannya dengan Juventus di London.

“Ini adalah tantangan bagi klub dan untuk Conte,” katanya kepada La Gazzetta dello Sport. “Dia memiliki mental yang kuat. Ia menciptakan gaya permainan sendiri dan timnya yang begitu solid. Saya juga berpikir Chelsea mengagumi profesionalismenya.”

“Ia harus lebih fleksibel. Karena hal-hal yang berfungsi dengan baik di Italia, mungkin tidak bekerja dengan baik di Inggris. Conte tampaknya seperti orang yang memiliki persiapan yang matang dan cerdas. Dia memiliki pola pikir yang tepat untuk melakukannya dengan baik di Chelsea. ”

Saat ini Terry dkk duduk di urutan ke-10 klasemen sementara Liga Utama Inggris.

rebutbola.com