Mignolet Dukung Origi untuk Jadi Bintang

Mignolet Dukung Origi untuk Jadi Bintang

86
0
SHARE

Mignolet Sebut Origi Miliki Masa Depan yang Besar

Rebutbola – Kiper Liverpool, Simon Mignolet berpendapat bahwa Divock Origi dapat menjadi pemain yang memiliki masa depan yang besar. Kiper asal Belgia ini memuji Origi dengan melabelinya sebagai pemain yang “tak kenal rasa takut”.

Origi mencetak gol tandang penting bagi Liverpool ketika timnya berhasil mengamankan hasil imbang 1-1 di Borussia Dortmund di leg pertama perempat final Liga Europa pada Kamis lalu (7/4).

Mantan manajer Liverpool Brendan Rodgers menandatangani Origi pada tahun 2014 dengan gelontorand dana yang dilaporkan sebesar 10 juta pounsterling. Tetapi pemain internasional Belgia ini langsung dipinjamkan kembali ke Lille, sebelum akhirnya membela The Reds menjelang musim 2015-16.

Pemain berusia 20 tahun ini membuat debut Premier League-nya ketika Liverpool kelah 1-3 oleh Manchester United pada bulan September. Dan kini ia membuktikan dirinya sebagai pemain reguler di bawah Klopp menyusul kembali dari cedera.

Mignolet memuji performa Origi ketika melawan Dortmund dan berpikir performa rekan setimnya akan semakin meningkat. Kiper Liverpool ini juga menyebut Origi dapat menjadi salah satu pemain depan terbaik di Inggris dan bahkan Eropa.

“Saya tahu Divock bisa melakukan seperti itu karena kita melihatnya dalam sesi latihan setiap hari. Saya tahu apa yang bisa dia lakukan,” ujar Mignolet kepada Liverpool Echo.

“Dia memiliki beberapa waktu untuk beradaptasi dengan tuntutan sepakbola Inggris. Beberapa cedera menghentikannya tapi dia punya segala yang dibutuhkan untuk menjadikannya sebagai striker terbaik di Liga Premier dan di Eropa.”

rebutbola.com