MU Ganas Ketika Melawan Tim Besar

MU Ganas Ketika Melawan Tim Besar

66
0
SHARE

Ander Hererra Peringatkan Tottenham Bahwa MU Ganas Ketika Bermain Melawan Tim Besar

Rebutbola Meski bertandang ke White Hart Lane Stadium, tim setan merah Manchester United mengaku tidak sekalipun gentar menghadapai tuan rumah Tottenham Hotspurs pada minggu dini hari nanti.

Menurut gelandang tengah MU Ander Herrera penampilan timnya membaik setelah pergantian tahun terutama bila bertemu tim besar, hal itu pun ditunjukan dengan Mereka mampu mengalahkan Manchester City dan Arsenal serta bermain imbang dengan Chelsea.

“Saya pikir kami tampil lebih baik melawan tim top dan selalu memberikan yang terbaik, dan Spurs adalah salah satu tim top. Saya pikir Spurs dan Leicester adalah satu-satunya tim yang sudah konsisten,” ungkap Herrera kepada MUTV.

Herrera juga mengatakan bahwa Spurs adalah tim yang kuat, hal itu dirinya buktikan ketika melihat tayangan pertandingan antara Liverpool vs Tottenham yang berlangsung pada akhir pekan kemarin.

“Saya menyaksikan pertandingan Spurs di Liverpool. Mereka menguasai hampir sepanjang pertandingan dan bermain sangat baik di babak kedua dan bisa menang.”

MU Ganas Ketika Melawan Tim Besar
Kane usai jebol gawang Liverpool

Herrera juga menambahkan bahwa Spurs memiliki kesempatan untuk menjadi juara di musim ini karena mereka memiliki materi pemain yang cukup komplit.

“Mereka masih berjuang meraih gelar dan kami harus menghormati mereka karena mereka memiliki pemain yang sangat bagus.” Puji Herrera.

MU sendiri memiliki rekor bagus kala bertandang ke White Hart Lane dimana mereka tidak pernah kalah di 14 pertemuan terakhir mereka disana.

Simak juga Prediksi, Line Up, dan Statistik Pertandingan Tottenham Hotspurs vs Manchester United [disini]

Rebutbola.com