Home Berita terkini Trofeo Persija di Gelar, Ribuan Jakmania Padati SUGBK

Trofeo Persija di Gelar, Ribuan Jakmania Padati SUGBK

191
0
SHARE

Rindu Persija Main di Jakarta, Ribuan Jakmania Penuhi SUGBK

rebutbola – Puluhan ribu The Jakmania sudah memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) demi menyaksikan tim kesayangan mereka bertanding di turnamen Trofeo Persija, Sabtu (9/4/2016) sore WIB.

Kepadatan yang terjadi bukan karna sebab, tentu The Jak sangat merindukan tim kesayangannya berlaga di SUGBK. Euphoria ini sangat di nanti oleh suporter Macan Kemayoran, begitupun dengan tim Persija Jakarta sendiri, pasalnya bermain di hadapan ribuan pendukung adalah hal yang cukup membantu membangkitkan semangat.

Persija terakhir kali tampil di SUBK yakni di ajang Trofeo Persija 2015. Sejak tahun lalu, mereka belum tampil lagi di stadion tersebut sehingga antusiasme Jakmania begitu tinggi.

Trofeo Persija di Gelar, Ribuan Jakmania Padati SUGBK
suporter persija , Jakmania di SUGBK

Jakmania yang datang tak hanya berasal dari kota Jakarta. Adi Rahmat (18 tahun) berangkat dari rumahnya di Depok sejak pagi tadi demi menyaksikan Macan Kemayoran kembali berlaga.

“Kangen banget nonton Persija di GBK, kemarin beberapa kesempatan turnamen kan Persija enggak sampai tampil di GBK. Kalau bisa sering-sering Persija main di sini,” katanya.

Persija dijadwalkan membuka Trofeo 2016 melawan rival lama, PSM Makassar. Di pertandingan kedua, PSM akan berhadapan dengan Bali United, kemudian di laga penutup, Persija akan menghadapi Bali United.

Sementara Polda Metro Jaya mengimbau supoter yang hadir ke SUGBK tertib lalu lintas. Polri tak segan menindak supoter yang melanggar aturan sepanjang perjalanan menuju SUGBK. Dalam akun resmi Twitter TMC Polda Metro Jaya (‏@TMCPoldaMetro), pemeriksaan dilakukan pihak kepolisian di sejumlah ruas jalan. Selain menjaga tertib lal lintas, pemeriksaan juga untuk mengantispasi tindak anarkis suporter.

rebutbola.com