Wejangan B.J Habibie Untuk Bali United

Wejangan B.J Habibie Untuk Bali United

87
0
SHARE

Kunjungi Kediaman B.J Habibie, Bali United Dapat Wejangan

rebutbola – Dalam lawatannya ke Jakarta untuk mengikuti Trofeo Persija, ternyata Serdadu Tridatu itu mendapat undangan untuk bertemu mantan orang nomor 1 di Indonesia yaitu B.J Habibie di kediamanya, tentu saja hal tersebut terasa sangat istimewa untuk Coach Indra Sjafri dan kawan kawan, pasalnya hal ini jarang didapati oleh tim sepakbola lainnya.

Mantan Presiden Republik Indonesia, ternyata juga mengikuti perkembangan sepakbola nasional. Dia pun mengundang secara khusus Bali United FC ke kediamannya di kawasan Kuningan, Jakarta. Hadir memenuhi undangan itu adalah tim pelatih Bali United dan CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Kebetulan, Bali United saat ini memang sedang berada di Jakarta lantaran ikut serta pada Trofeo Persija Jakarta, Sabtu (9/4). Nah, dalam kesempatan itu, Habibie memberikan wejangan kepada tim pelatih Bali United yang dikomandoi Indra Sjafri.

Wejangan B.J Habibie Untuk Bali United
bali united

Itu supaya, klub asal Bali itu bisa lebih solid baik di dalam maupun di luar lapangan. Apalagi, Serdadu Tridatu dikenal sebagai klub yang banyak memberikan kesempatan untuk para pemain muda potensial.

“Pak Habibie berpesan kepada kami, sepakbola tidak cukup teknis sepakbola, melainkan nilai-nilai lain juga harus diberikan seperti akhlak, intelektual, disiplin, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan, dan ibadah,” kata Indra, seperti dikutip laman resmi klub.

“Saya pribadi merasa sangat bangga karena mendapat undangan untuk bersilaturahmi dengan beliau di kediamannya,” tambah mantan pelatih tim nasional Indonesia U-19 itu.

rebutbola.com