Arsenal Terlalu Beri Harapan Kepada West Ham

Arsenal Terlalu Beri Harapan Kepada West Ham

73
0
SHARE

Hasil Imbang Kontra West Ham Disebut Wenger Karena Arsenal Terlalu Beri Harapan Kepada Tuan Rumah

Rebutbola Kekecewaan rupanya tidak bisa disembunyikan lagi oleh manajer Arsenal Arsene Wenger usai timnya hanya mampu bermain imbang dengan West Ham di lanjutan Liga Inggris pekan ke 33.

Wenger menilai timnya terlalu jemawa saat unggul, sehingga tuan rumah pun mampu membalas dan membalikan keadaan.

“Hari ini kami kehilangan motivasi untuk menang setelah kami unggul 2-0 hingga menit ke 43 dan setelah menit ke 45 skor berubah menjadi 2-2.

Inilah yang terjadi saat kami terlalu banyak memberi harapan kepada lawan kami” keluh Wenger seperti yang dilansir website resmi Arsenal.

Di pertandingan tersebut Arsenal berhasil unggul dua gol terlebih dahulu melalui MesutOzil dan Alexis Sanchez, namun Andy Carroll berhasil menyamakan kedudukan lewat dua golnya sebelum babak pertama berakhir.

Di babak kedua Carroll kembali menjadi mimpi buruk bagi Arsenal dimana dirinya berhasil mencetak Hattrick sekaligus membalikan keadaan, beruntung Laurent Koscielny berhasil membuat laga berakhir imbang lewat golnya sehingga Arsenal pun bisa membawa pulang satu poin dari laga tersebut.

Pencetak tiga gol ke gawang Arsenal, Andy Carroll pun mendapat pujian dari Arsene Wenger.

Arsenal Terlalu Beri Harapan Kepada West Ham
Carroll menangkan duel udara

Wenger menyebut Carrol menunjukan kualitasnya sebagai strikes khususnya dengan duel-duel udara yang menjadi satu titik lemah The Gunners di musim ini.

“Yang pertama, anda harus lihat bahwa dia (Carroll) sangat baik dalam duel udara. Musim ini kami memiliki satu kelemahan. Jika anda teliti melihat dengan teliti, musim ini kami banyak kebobolan melalui sundulan. Dan itu kembali terulang pada hari ini”  tutup Wenger

Rebutbola.com