Casillas Atau De Gea Yang Akan Menjadi Kiper Spanyol?

Casillas Atau De Gea Yang Akan Menjadi Kiper Spanyol?

77
0
SHARE

Vicente del Bosque Enggan Beri Tahu Siapa kiper Pilihannya

Rebutbola – Pelatih Tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque masih merahasiakan 1 kartunya terkait pemain yang akan mengisi satu posisi sebagai pemain terakhir dipertahanan Spanyol. Dirinya lebih memilih untuk menjadikan kejutan apakah itu, Iker Casillas atau David de Gea yang akan di daulat menjadi kiper Spanyol di EURO 2016 mendatang.

Casillas Atau De Gea Yang Akan Menjadi Kiper Spanyol?
Del Bosque

Casillas telah menjadi kiper nomor satu Spanyol untuk waktu yang lama, menjadi kapten bagi La Roja untuk kesuksesan mereka di EURO 2008, Piala Dunia 2010 dan Euro 2012. Namun, seiring dengan hasil yang mengecewakan saat piala dunia terakhir di Brasil, De Gea muncul dengan performa menawannya bersama Manchester United.

“Mereka berdua bermain di level tertinggi”, Ujar pria berusia 65 tahun tersebut kepada Radio Marca.

“Saya sangat menghormati Iker, tapi itu tidak menghentikan David, yang bermain sangat baik di Manchester. Yang terpenting adalah bahwa kita memiliki dua kiper di level yang tinggi, keduanya bisa bermain dan kami yakin mereka akan melakukannya dengan sangat baik.” Tambah mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Dalam jeda Internasional kemarin, De Gea dipercaya untuk memulai pertandingan saat Spanyol melawan Italia dan mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1 sementara Casillas bermain di pertandingan berikutnya melawan Rumania dan mengakhirh pertandingan dengan skor 0-0.

Spanyol memiliki laga persahabatan melawan Bosnia-Herzegovina, Korea Selatan dan Georgia sebelum memulai Kampanyenya di EURO 2016 melawan Republik Ceko pada 13 Juni.

Rebutbola.com