Dipermalukan Sociedad, Barcelona Diminta Move On

Dipermalukan Sociedad, Barcelona Diminta Move On

95
0
SHARE

Barcelona Dipermalukan Sociedad Dengan Skor Tipis 1-0, Luis Enrique Minta Barcelona Bangkit

Rebutbola Pelatih Barcelona Luis Enrique mengaku kecewa dengan hasil atas laga melawan Real Sociedad tadi malam, dirinya pun meminta anak asuhnya tersebut bangkit dari hasil buruk di dua laga Liga Spanyol.

Bermain di Anoeta yang merupakan Neraka bagi Barcelona, lagi-lagi Andreas Iniesta cs kembali dipermalukan oleh tuan rumah melalui gol semata wayang yang dicetak oleh Mikel Oyarzabal Sehingga La Real pun mengamankan tiga poin atas raksasa catalan tersebut di Jornada ke 32.

Usai laga berakhir Enrique menyebut kekalahan tersebut membuat jalan Barca menuju tangga juara musim ini kembali berliku.

“Meski kalah, saat ini kami masih menjadi pemimpin klasemen, namun berkat kekalahan ini Liga menjadi semakin berat bagi kami” ungkap Enrique seperti yang dilansir Twitter Resmi Barcelona.

Enrique juga meminta fans untuk mendukungnya agar mereka bangkit dari hasil buruk di dua pertandingan terakhir Barcelona.

“Saat ini kami sangat membutuhkan dukungan fans untuk bangkir, dan mereka tidak akan mengecewakan kami”

Senada dengan sang pelatih, kapten Barca Andres Iniesta mengatakan timnya harus Move on dari kekalahan tersebut.

Dipermalukan Sociedad, Barcelona diminta Move On
Iniesta meminta Barca Move On

“Tertinggal lebih dahulu selalu membuat kami kesulitan. Kami harus beranjak dari kekalahan ini, karena kami melakukan hampir semua kesalahan yang bisa dilakukan dalam satu pertandingan” keluh Iniesta.

Dengan kekalahan ini maka Barca pun kini hanya mempunyai selisih 3 poin dari Atletico Madrid, untuk dari itu Iniesta meminta timnya untuk terus fokus menatap juara La Liga musim ini.

“Saat ini kami masih menjadi pemimpin klasemen, kami tidak boleh mengasihani diri kami sendiri. Kami harus menatap kedepan” tutup sang Kapten.

Rebutbola.com