Ini Dia Aktor Kemenangan Juventus

Ini Dia Aktor Kemenangan Juventus

114
0
SHARE

Sejumlah Penyelamatan Gemilang Yang di Lakukan Buffon Bawa Juventus Meraih Kemenangan di San Siro

RebutbolaJuventus kembali meraih kemenangan, kali ini AC Milan yang jadi korban dari keganasan para pemain Juventus. Si Nyonya Tua berhasil mencuri 3 poin setelah mengalahkan AC Milan dengan skor 2 – 1.

Dua gol Juventus berhasil dilesahkan oleh Mario Mandzukic dan Paul Pogba, tim Tuan rumah sempat unggul lebih dulu. Alex, bek AC Milan berhasil menyarangkan gol ke gawang yang dijaga Buffon.

Juventus Saat Merayakan Kemenangan
Juventus Saat Merayakan Kemenangan

Penampilan para penggawa Juventus memang mengesankan selama 90 menit pertandingan. Namun penampilan Gianlugi Buffon dibawah mistar gawang pantas mendapatkan kredit poin. Selain karena gol yang diciptakan Mandzukic dan Pogba, Juventus bisa jadi tak akan memenangkan pertandingan andai saja bukan Buffon yang berada di bawah mistar gawang Juventus.

Kapten Juventus dan Timnas Italia ini melakukan sejumlah penyelamatan krusial dan mengesankan untuk menghindari gawang nya kebobolan lebih banyak, yang bisa timnya mengalami kekalahan.

Ignazio Abate, Mario Balotelli, Keisuke Honda dan Carlos Bacca saling bergantian melancarkan serangan ke gawang Juventus. Tercatat ada 4 penyelamatan gemilang yang dilakukan oleh ‘gigi’ selama 90 menit pertandingan berlangsung.

Dengan penampilan apiknya selama pertandingan berlangsung memang wajar jika penjaga gawang gaek itu dinobatkan sebagai Man of The Match. Dengan kemenangan ini Juventus semakin nyaman berada di puncak klasmen Serie A Italia.

Rebutbola.com