Hasil yang Adil untuk West Ham dan Arsenal

Hasil yang Adil untuk West Ham dan Arsenal

78
0
SHARE

Slevan Bilic Mengatakan Skor 3-3 Adalah Hasil yang Adil West Ham dan Arsenal

Rebutbola Slevan Bilic mengatakan bahwa laga semalam antara timnya West Ham vs Arsenal yang berakhir dengan skor 3-3 adalah hasil yang adil untuk keduanya meskipun dirinya kecewa karena gagal memenangkan pertandingan kali ini.

“Ini adalah hasil yang adil. Pertama-tama, ini adalah pertandingan yang hebat. Salah satu laga hebat musim ini. Ini luar biasa,” ujar Bilic seperti di kutip dari halaman resmi West Ham.

Di pertandingan tersebut anak-anak the hammers sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu, namun Andy Carrol bermain begitu impresif, dirinya berhasil membalikan kedudukan untuk timnya dengan mencetak tiga gol di laga tersebut.

Namun sayang Arsenal berhasil menyamakan skor di interval babak kedua dan laga pun berakhir dengan skor sama kuat 3-3.

Menurut Bilic laga semalam adalah laga yang hebat dan dirinya pun memberikan kredit lebih kepada para pemainnya tersebut.

Hasil yang Adil untuk West Ham dan Arsenal
Bilic puji para pemainnya

“Saat anda kebobolan tiga gol tak ada pelatih yang senang. Anda harus memberi kredit untuk para pemain, jadi ini adalah laga hebat, saya senang dengan para pemain saya, dengan cara mereka bermain dan semua itu. Satu-satunya yang saya tak senang adalah hasil akhirnya,” tandasnya.

Sementara itu Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan meski kecewa dengan hasil imbang namun dirinya tak ingin menyalahkan pemainnya atas tiga gol Andy Carrol.

“Dalam 20 menit terakhir, ini bisa pergi dua arah. Saya kecewa kami tak punya solusi untuk Andy Carroll. Tapi saya tak ada di sini untuk menyalahkan para pemain,” tutup Wenger.

Rebutbola.com