Milan Kalah Lagi, Bagaimana Nasib Mihajlovic ?

Milan Kalah Lagi, Bagaimana Nasib Mihajlovic ?

65
0
SHARE

Mihajlovic Kembali Menelan Kekalahan Saat Menjamu Juventus

Rebutbola – Hasil buruk kembali didapatkan oleh anak asuh Sinisa Mihajlovic saat disambangi sang pemuncak klasmen Liga Italia, Juventus, AC Milan menyerah dengan skor 2 – 1.

Milan Kalah Lagi, Bagaimana Nasib Mihajlovic ?
Marchiso saat berduel dengan Adriano

Dengan kekalahan ini milan masih tertahan di posisi 6 klasmen Serie A dengan mengoleksi 49 poin dari 32 pertandingan yang telah mereka mainkan dan semakin menyulitkan mereka untuk mengejar Fiorentina yang berada di posisi akhir untuk bisa bermain di kompetisi Liga Eropa musim depan.

Hasil buruk terus di terima Milan selama di tukangi pria asal Serbia ini, pria yang sebelumnya melatih Sampdoria itu awalnya diharapkan bisa mengangkat performa AC Milan setelah beberapa musim terakhir kehilangan taringnya di liga domestik maupun di kancah Eropa.

Baru – baru ini memang sempat terdengar kabar kalau manajemen AC Milan akan memecat pria 47 tahun ini jika mereka kalah dari Juventus, wajar jika manajemen I Rossonerri merasa kecewa dengan performa Milan selama diasuh Mihajlovic. Pihak manajemen telah menggelontorkan banyak uang musim ini untuk memboyong banyak pemain ke San Siro.

Masih ada sisa enam pertandingan lagi musim ini, banyak yang harus diperbaharui dari skuatnya jika ia masih ingin berada di kota milan untuk musim depan atau paling tidak dia tidak dipecat oleh pihak manajemen sebelum kompetisis berakhir.

Rebutbola.com