Mou Belum Meneken Kontrak Dengan MU

Mou Belum Meneken Kontrak Dengan MU

62
0
SHARE

Secara Jujur Mourinho Mengatakan Dirinya Belum Meneken Kontrak Dengan Klub Manapun Termasuk MU

Rebutbola  Sejak dipecat oleh Chelsea di akhir tahun 2015 lalu, pelatih asal Portugal itu selalu dikait-kaitkan dengan beberapa klub termasuk Manchester United yang akan meminangnya pada musim panas mendatang, namun Jose Mourinho secara terang-terangan membantah telah meneken kontrak dengan klub manapun termasuk Manchester United.

“Van Gaal adalah teman saya, saya bekerja dengannya selama beberapa tahun. Saya selalu dikaitkan dengan pekerjaan dan di musim panas nanti saya akan memiliki pekerjaan, tapi untuk saat ini saya yakinkan Anda bahwa saya belum menekan kontrak dengan klub manapun,” tegas Mou kepada Sky Sports.

Mou Belum Meneken Kontrak Dengan MU
Mou dan Van Gaal

Mou mengaku dirinya masih membuka kesempatan untuk klub atau negara manapun yang ingin bekerjasama dengan dirinya.

“Saya tidak berada di posisi untuk menolak suatu pekerjaan, saya (saat ini) berada di posisi untuk menganalisisnya. Saya di posisi terbuka kepada klub manapun atau tim nasional manapun,” ungkapnya.

Meski demikian Mou masih menginginkan melatih tim Inggris, meski dirinya sudah dua kali dipecat oleh Chelsea.

“Saya akan memilih tim Inggris. Saya mencintai negara ini, saya menyukai sepakbola di sini, keluarga saya sangat bahagia di sini. Jika memungkinkan, ya, itu akan menjadi pilihan pertama saya,”

Namun Mou juga akan lebih selektif memilih tim selanjutnya karena dirinya inginkan yang terbaik untuk karirnya.

“Saya harus jujur, jika memungkinkan saya akan memilih sebuah klub tapi saya harus menganalisis untuk melihat apa yang terbaik bagi karier saya dan bisa kembali dengan semua yang saya miliki,” tutup Mou.

Rebutbola.com