Perburuan Scudetto Belum Selesai

Perburuan Scudetto Belum Selesai

82
0
SHARE

Usai Benamkan AC Milan, Juventus Masih Belum Selesai Dalam Perburuan Scudetto Musim Ini

Rebutbola Kembali Juventus raih kemenangan penting di Giornata ke 33 dimana mereka mampu mencuri tiga poin atas tuan rumah AC Milan dengan skor 1-2.

Gelandang tengah yang juga menjadi penentu kemenangan Juventus atas AC Milan, Paul Pogba mengatakan bahwa Perburuan Scudetto musim ini belum selesai.

Perburuan Scudetto Belum Selesai
Selebrasi Pogba usai jebol gawang Milan

“Perburuan Scudetto belum berakhir. Kami masih harus terus menang,” kata Pogba seperti dikutip Football Italia.

Pogba mengatakan bahwa dirinya puas atas kemenangan atas milan dan dirinya juga  mengklaim timnya memang pantas menang di laga ini.

“Kami tahu betapa pentingnya laga ini (melawan Milan). Kami semua puas, dan saya pribadi sangat senang, Hari ini, kami bermain bagus dan membuktikan bahwa kami adalah tim yang matang. Kami pantas menang,”

Dengan kemenangan ini maka Juventus kini memiliki 76 poin atau unggul sembilan poin dari Napoli yang baru akan menjalani laga pada malam nanti.

 Lewat kemenangan ini pula  Si nyonya tua tercatat sebagai klub yang paling banyak memenangkan pertandingan meski sempat tertinggal dahulu.

Tercatat mereka telah lima kali memenangkan pertandingan maka Raja Comeback pun resmi disematkan kepada klub yang bermarkas di turin.

Jalannya pertandingan tersebut Milan unggul lewat sundulan tajam Alex dari corner Mario Balotelli di menit 18, tapi bisa disamakan oleh Mario Mandzukic pada menit 27. Juventus memastikan diri pulang dengan tiga angka berkat gol kemenangan Paul Pogba di menit 65.

Rebutbola.com