Carvajal Ingin Perlakuan Yang Sama Seperti Danilo Dari Fans

Carvajal Ingin Perlakuan Yang Sama Seperti Danilo Dari Fans

88
0
SHARE

Bela Danilo, Semua Personel Madrid Juga Harus Dapatkan Perlakuan Yang Sama

Rebutbola – Fullback Real Madrid, Dani Carvajal, membela sang rekan setim, Danilo Luiz dari sorakan Madridista –sebutan fans Madrid. Carvajal menilai jika Danilo mendapat cemooh, seharusnya semua personel Los Blancos –julukan Madrid– juga mendapat perlakuan yang sama.

Carvajal Ingin Perlakuan Yang Sama Seperti Danilo Dari Fans
Zinedine Zidane dan Danilo Luiz

Dalam laga kontra Eibar, Sabtu 9 April 2016 malam WIB, Danilo memang mendapat sorakan dari fans Madrid. Setiap kali pemain berpaspor Brasil memegang bola, fans Madrid langsung menyoraki mantan pemain FC Porto tersebut.

[ Baca Juga : Lagi, Sorakan Fans Terdengar Di Bernabeu ]

Sorakan itu keluar bukan tanpa sebab. Fans Madrid tak senang dengan performa Danilo ketika Madrid dikalahkan Wolfsburg di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis 7 April 2016 dini hari WIB.

Performa buruk Danilo itu pun sudah mendapat pembelaan dari pelatih Zinedine Zidane. Zizou –sapaan akrab Zidane– menyebut Danilo sudah memberikan yang terbaik bagi tim.

“Sorakan yang diterima Danilo tidak adil. Jika fans menyoraki satu pemain, mereka juga harus melakukan hal yang sama kepada pemain lain,” jelas Carvajal mengutip dari Football Espana, Minggu (10/4/2016).

Sebelum Carvajal, pelatih mereka, Zinedine Zidane juga menyayangkan perlakuan yang di berikan para madridista tersebut kepada pemainnya. Zidane, yang tak suka dengan perlakuan fans membela sang pemain. Zizou –sapaan akrab Zidane– menyebut Danilo sudah memberikan upaya terbaik bagi tim asuhannya.

Real Madrid kembali akan melakukan pertandingan melawan Wolfsburg tanggal 12 April nanti.

Rebutbola.com