Alasan Hiddink Mainkan Pemain Muda

Alasan Hiddink Mainkan Pemain Muda

86
0
SHARE

Hiddink Ingin Berikan Kesempatan Bagi Para Pemain Muda untuk Menunjukkan Sinarnya

Rebutbola Guus Hiddink bahagia untuk berbagi waktu dengan skuad muda Chelsea sebelum masa jabatannya sebagai manajer berakhir. Ia memberikan kesempatan bagi para pemain muda untuk tampil mengesankan dengan sisa waktunya sebagai manajer musim ini, seperti dilansir Fourfourtwo.

Juara bertahan Liga Premier keluar dari kompetisi Liga Champions dan Piala FA, dan 13 poin dari posisi keempat. Hiddink mengatakan ia akan memberikan pemain muda kesempatan untuk bersinar.

Bertrand Traore, pemain muda The Blues
Bertrand Traore, pemain muda The Blues

Chelsea menderita kerugian 1-0 untuk Swansea City, Sabtu. Biaya yang harus dibayarkan Hiddink atas rekor tak terkalahkan di Liga Premier sejak menggantikan Jose Mourinho secara sementara.

“Ini bukan tujuan pribadi [tak terkalahkan]. Tetapi pada saat yang sama jika itu tujuannya maka Anda memenangkan pertandingan, Chelsea memenangkan pertandingan, tim menang,” kata Hiddink.

“Anda bisa melihat sekarang kami telah memberikan beberapa pemain muda kesempatan untuk bermain. Ada risiko yang Anda bisa dapatkan lebih mudah daripada ketika semua skuad utama berada di lapangan.”

“Saya lebih memilih untuk memberikan kesempatan kepada pemain lapis kedua untuk bermain lebih sering dan kemudian memiliki risiko kekalahan.”

Manajer interim Chelsea telah memberikan kesempatan untuk orang-orang seperti Ruben Loftus-Cheek, Bertrand Traore serta Asmir Begovic, dengan yang terakhir dipilih untuk pertandingan melawan Swansea sebagai hadiah untuk pendekatan profesionalnya untuk Chelsea.

The Blues akan melakoni laga lanjutan Liga Premier kontra Manchester City pekan depan. Mereka akan menjamu The Citizens di Stamford Bridge.

rebutbola.com