Belum Yakin, Van Gaal Mainkan Rooney di Tim U-21

Belum Yakin, Van Gaal Mainkan Rooney di Tim U-21

76
0
SHARE

Van Gaal Turunkan Rooney di Tim U-21 untuk Pastikan Pemain Tersebut dalam Performa yang Baik

Rebutbola – Kapten Manchester United, Wayne Rooney diatur oleh Van Gaal untuk membuat comeback-nya pekan ini. Ia akan melakoni laga dengan tim Manchester United U-21, seperti dilansir Fourfourtwo.

Manajer United, Louis van Gaal menegaskan pencetak gol sepanjang masa MU akan bermain 60 menit dengan tim U-21 pada hari ini melawan Middlesbrough.

Apakah comeback-nya memberikan cukup waktu baginya untuk melakoni laga ulangan perempat final Piala FA kontra West Ham pada hari Rabu nanti, masih harus dilihat.

Belum Yakin, Van Gaal Mainkan Rooney di Tim U-21
Rooney, kapten MU

Van Gaal harus terus bergantung pada Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini serang sejak absennya Rooney. Kedua pemain ini cukup baik dalam mengisii ketiadaan sang kapten, dengan membantu kemenangan aman melawan Manchester City dan Everton. Namun sang manajer  mengatakan ia ingin sang kapten segera kembali.

“Dia akan bermain selama 60 menit pada hari ini untuk melihat bagaimana dia bermain,” kata Van Gaal.

“Dia lebih dari dua bulan keluar dari permainan. Tentu saja dia adalah striker hebat, tapi dia harus menunjukkan bahwa dirinya sudah berada dalam performa yang baik.”

Dikutip dari whoscored.com, musim ini Rooney telah melakoni laga sebanyak 30 kali mencetak total 11 gol bersama Setan Merah di semua kompetisi. 21 laga yang dilakoninya dan 7 gol yang dicetaknya berasal dari Liga Premier. Ia juga 3 kali menjadi Man of The Match pada 3 laga, dan semuanya didapatkan di Liga Premier.

rebutbola.com