Jelang ISC, Arema Cronus Genjot Stamina Pemain

Jelang ISC, Arema Cronus Genjot Stamina Pemain

133
0
SHARE

Arema Cronus Terus Persiapkan Kekuatan Jelang ISC

rebutbola – Para penggawa Arema Cronus terus mempersiapkan diri jelang bergulirnya Indonesia Super Championship (ISC) 2016. Mereka memilih melakukan sesi latihan di Batu selama dua hari, mulai Senin.

Dalam menghadapi kompetisi Singo Edan terlihat sangat serius untuk ISC, dalam waktu dekat kabarnya mereka akan mengadakan pertandingan pershabatan kontra Surabaya United, karena menurutnya, laga uji coba ini juga merupakan sebuah persembahan bagi Aremania, julukan suporter Singo Edan.

Jelang ISC, Arema Cronus Genjot Stamina Pemain
sat pemain arema lakukan latihan

“Kita melaksanakan latihan dengan intensitas tinggi di sini. Kita lakukan latihan fitness dan taktik,” ujar Pelatih singo edan, Milomir Seslija, Senin (11/04).

Menurut Milo, pada sesi latihan ini, ia juga berusaha membenahi hal yang masih menjadi kelemahan anak asuhnya. Salah satunya, sambung pelatih asal Bosnia ini, adalah memanfaatkan umpan silang dengan baik.

“Kita masih ada masalah dengan memanfaatkan umpan silang. Melawan Persipura lalu kita beberapa kali melakukan umpan silang yang bagus sekali. Namun, kita belum mampu memanfaatkannya,” sambung Milo.

Sebagai bentuk pembenahan, pada sesi latihan yang dihelat di Lapangan Kusuma Agro Batu, Milo membagi timnya dalam dua kelompok. Dua kelompok ini saling membongkar pertahanan melalui serangan sayap, yang diakhiri umpan silang. Pada sesi ini, Milo beberapa kali menghentikan permainan dan membenahi penempatan posisi anak asuhnya.

Milo menyebut pada sesi latihan intensif ini, anak asuhnya di-drill agar mampu memanfaatkan umpan-umpan silang dengan baik.

“Sejauh ini para pemain mampu menjalani sesi latihan dengan baik. Saya optimistis kita akan bisa lebih baik lagi,” tandasnya.

rebutbola.com