Kondisi Lini Pertahanan City Krisis Jelang Leg Kedua Kontra PSG

Kondisi Lini Pertahanan City Krisis Jelang Leg Kedua Kontra PSG

120
0
SHARE
Menghitung Peluang Tim Yang Akan Lolos ke Semifinal Liga Champions
Selebrasi gol Manchester City

2 Bek City Masih Berada Dalam Kondisi Cedera

Rebutbola Leg pertama kuarter final Liga Champions berhasil dijalani Manchester City dengan cukup baik. Menahan imbang Paris Saint Germain dengan skor 2-2 di Parc des Princes dirasa bisa dijadikan modal saat menjalani putaran kedua nanti yang akan di gelar pada tanggal 13 April 2016 pukul 01.45 WIB di Etihad Stadium.

Meski memiliki modal gol tandang, pasukan Cityzen masih harus bekerja keras di leg kedua, cederanya Nicolas Otamendi saat menjalani laga melawan West Bromwich Albion menjadi pekerjaan tersendiri bagi Manuel Pellegrini. Sebenarnya pelatih asal Chili ini memiliki 4 pilar tangguh di posisi bek tengah, namun dengan cederanya Otamendi maka kini ia hanya memiliki 2 pemain andalan di posisi tersebut dikarenakan Vincent Kompany yang lebih dahulu cedera hingga saat ini masih dalam masa penyembuhan. Pemain bertahan asal Belgia yang harus mengalami cedera betis pada bulan kemarin baru akan dikabarkan kondisinya pada hari Senin ini, dan pihak kepelatihan pun sedang harap-harap cemas.

Nicolas Otamendi Ingin Tampil DI Derby Manchester
nicolas otamendi – photo

Andai Kompany dan Otamendi tidak bisa tampil di leg kedua, maka nama Eliaquim Mangala dan Martin Demichelis dipastikan menjadi pilihan utama di leg kedua nanti. Tapi apakah mampu kedua pemain tersebut tampil 90 menit penuh? Jelas ini akan menjadi masalah bagi Pellegrini dan staff lainnya. Tidak membawa pelapis di posisi bek tengah adalah keputusan yang sulit untuk dilakukan.

Adapun beberapa nama pemain muda yang bisa diandalkan oleh Pellegrini sebagai pelapis bek tengah di bangku cadangan seperti Cameron Humphreys dan Tosin Adarabioyo, namun minimnya jam terbang bagi keduanya juga bisa menjadi masalah besar dalam membentuk pertahanan yang solid.

rebutbola.com