Leicester Sukses Libas Sunderland

Leicester Sukses Libas Sunderland

67
0
SHARE

RebutBola – Dengan kemenangan 0-2 di kandang Sunderland pada malam tadi. Leicester City hanya membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk mengunci gelar liga Inggris musim ini.

Di menit ke-25, Leicester sempat mengklaim penalti setelah penyerang Shinji Okazaki tampak dilanggar DeAndre Yedlin, namun wasit Anthony Taylor tidak mengindahkannya.

Dari kubu Sunderland, pasukan Sam Allardyce mengancam lewat pergerakan penyerang Fabio Borini, dan mantan juru gedor Liverpool itu mendapatkan peluang terbaiknya di masa injury time babak pertama, namun itu berhasil dimentahkan berkat refleks kiper Kasper Schmeichel.

Setelah restart jalannya laga tetap ketat. Kebuntuan baru pecah di menit ke-66 dengan Vardy menjadi aktor utama sebagaimana ia mengemas golnya yang ke-20 di ajang Liga Primer musim ini.

Menerima umpan jauh dari gelandang Danny Drinkwater, penyerang internasional Inggris itu, dengan kecepatannya, lantas mendribel bola memasuki kotak penalti dan tanpa cela memperdaya kiper Vito Mannone.

Sunderland berusaha membalas di menit tersisa, tapi usaha mereka sia-sia karena Leicester justru menambah keunggulannya sekaligus mengunci kemenangan di masa injury time babak kedua melalui gol kedua Vardy.

Dengan kemenangan ini, Leicester mengumpulkan total 72 poin dari 33 laga yang telah dijalani dan tinggal membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk mengunci gelar, sementara Sunderland tidak beranjak dari urutan ke-18 setelah memainkan 32 pertandingan dengan koleksi 27 angka.

Susunan Pemain :

Sunderland (4-3-3): Vito Mannone, DeAndre Yedlin, Lamine Kone, Younes Kaboul, Patrick van Aanholt, Jan Kirchhoff, Lee Cattermole, Yann M’Vila, Fabio Borini, Wahbi Khazri, Jermain Defoe.

Leicester City (4-2-2): Kasper Schmeichel, Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs, Daniel
Drinkwater, N’Golo Kante, Riyad Mahrez, Marc Albrighton, Shinji Okazaki, Jamie Vardy.