Ini Pemain Terbaik Liverpool Menurut Klopp

Ini Pemain Terbaik Liverpool Menurut Klopp

83
0
SHARE

Klopp Sebut Moreno Sebagai Pemain dengan Kinerja Terbaik Semenjak Dirinya Mengambil Alih

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji Alberto Moreno untuk kinerja terbaiknya bagi klub sejak dirinya mengambil alih kursi manajerial. Klopp mengambil alih kursi manajerial di Anfield pada pertengahan musim ini selepas dipecatnya Brendan Rodgers karena rentetan hasil buruk di awal musim, seperti dilansir Fourfourtwo.

Ini Pemain Terbaik Liverpool Menurut Klopp
Alberto Moreno – Liverpool

Moreno membuka gol lewat tendangan jarak jauh saat Liverpool menghancurkan Stoke City 4-1 pada lanjutan Liga Premier, Minggu (10/4). Karena penampilannya yang gemilang, full-back Liverpool tersebut dipuji Klopp. Manajer ini jugamengatakan golnya memberikan kepercayaan diri yang lebih kepada para pemainnya di Anfield.

“Saya akan mengatakan Alberto memiliki kinerja terkuat sejak saya di sini,” kata Klopp, yang mengambil alih kursi manajerial dari Brendan Rodgers pada bulan Oktober.

“Golnya memberinya kepercayaan diri. Ia berkonsentrasi, baik dalam pertahanan, dan juga sangat baik ketika mengubah posisi saat menyerang.”

Dikutip dari whoscored.com, musim ini Moreno telah bermain untuk Liverpool sebanyak 24 pertandingan di Liga Premier dan telah mencetak 1 gol. Ia juga pernah menyabet Man of The Match pada dua pertandingan di liga. Jika mengacu pada seluruh laga yang dilakoninya untuk The Reds, full-back ini telah mengantongi total 42 laga dan menyabet gelar Man of The Match dalam 3 pertandingan.

Liverpool akan melakonni laga leg kedua perempat final Liga Europa kontra Borussia Dortmund pada 15 April mendatang.

rebutbola.com