Menang dari Stoke, Klopp Puji Pemain Ini

Menang dari Stoke, Klopp Puji Pemain Ini

94
0
SHARE

Klopp Berikan Pujian Penuh Atas Penampilan Gemilang Joe Allen

Rebutbola – Gelandang Liverpool, Joe Allen memainkan peran utama ketika Liverpool memenangkan laga dengan skor telak 4-1 atas Stoke City pada hari Minggu (10/4). Hal itu membuat Jurgen Klopp memberikan pujian penuh kepada Allen dan mengisyaratkan gelandag tersebut dapat memiliki peran besar untuk bermain di leg kedua perempat final Liga Europa melawan Borussia Dortmund, seperti dilansir Fourfourtwo.

Menang dari Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Pemain Ini
Klopp dan Joe Allen (Liverpool)

Gol di babak pertama yang dicetak Alberto Moreno dan Daniel Sturridge memberikan keunggulan bagi Liverpool. Namun gol balasan tim tamu membuat mereka harus bermain lebih atraktif. Hingga akhirnya brace di babak kedua yang dicetak Divock Origi membuat Si Merah mengklaim kemenangan 4-1 Liga Premier atas Stoke City di Anfield pada hari Minggu (10/4).

Allen bermain selama 78 menit dalam kemenangan ini dan kemungkinan akan mempertahankan posisinya di starting XI Klopp untuk bentrokan di Liga Europa dengan Dortmund. Sementara Jordan Henderson masih harus absen karena cedera.

Klopp mengatakan keputusannya untuk menarik Allen di babak kedua adalah untuk membuatnya tetap fit untuk leg kedua di Anfield. Leg pertama perempat final kontra Dortmund berakhir 1-1.

“Dia brilian. Tidak ada kata lain untuk ini. Kami hanya menariknya keluar karena kami membutuhkan dia,” kata manajer asal Jerman ini setelah menang.

“Dia pemain yang sangat bagus. Sekarang, mudah-mudahan dia tetap dalam kondisi yang fit dan sekarang dia adalah pilihan yang benar-benar tepat.”

rebutbola.com