Napoli Bantai Hellas Verona

Napoli Bantai Hellas Verona

71
0
SHARE

RebutBola – Bermain di hadapan publik San Paolo tuan rumah Napoli mampu membantai tamunya Hellas Verona dengan tiga gol tanpa balas, kemenangan ini pun membuat Il Partinope tetap berada di posisi runner up.

Memainkan giornata ke-32 tanpa penyerang Gonzalo Higuain yang mendapatkan hukuman larangan bermain usai mengamuk kala ditekuk Udinese di pekan sebelumnya, Napoli tetap mampu menunjukkan keperkasaannya dengan bukti tiga gol.

Gol pertama klub asal Naples itu tercipta di menit ke-32 lewat sundulan kepala Manolo Gabbiadini memanfaatkan bola rebound yang gagal dibendung kiper Pierluigi Gollini, sebelum penyerang Lorenzo Insigne memperbesar keunggulan timnya di masa injury time babak pertama lewat titik putih sebagaimana wasit memberikan kartu merah atas pelanggaran Samuel Souprayen di dalam kotak terlarang.

Bermain dengan 10 pemain membuat Verona sulit untuk mengimbangi permainan Napoli, yang mampu mengunci kemenangan 20 menit jelang bubaran melalui sontekan Jose Callejon memanfaatkan umpan tarik Omar El Kaddouri dari sektor kanan.

Adapun berkat kemenangan ini, Napoli berhasil memperpendek jarak dengan sang pemuncak klasemen Juventus, yang di pertandingan kemarin sukses memetik tiga poin di markas AC Milan, menjadi enam poin selagi musim ini masih menyisakan enam laga tersisa.

Sementara itu, kekalahan membuat Verona tidak beranjak dari dasar klasemen dengan pasukan Luigi Delneri kini terpaut enam poin dari zona aman.