Schneiderlin Pertanyakan Mentalitas Manchester United

Schneiderlin Pertanyakan Mentalitas Manchester United

89
0
SHARE

Schneiderlin Sebut Mentalitas yang Lemah Jadi Faktor Kekalahan Manchester United

RebutbolaMorgan Schneiderlin sebut kekalahan Manchester United di White Hart Lane menunjukkan kelemahan mental yang dimiliki timnya. Setan Merah harus kebobolan tiga gol tanpa balas oleh Tottenham Hotspur, yang telah menimbulkan pertanyaan tentang mentalitas tim oleh Schneiderlin, seperti dilansir Fourfourtwo.

Gelandang Prancis itu menggaruk-garuk kepalanya di sela-sela pertandingan ketika Tottenham memimpin 3-0 melalui gol Dele Alli, Toby Alderweireld dan Erik Lamela. Timothy Fosu-Mensah terpaksa keluar dengan cedera di menit ke-68 setelah menjadi pemain menonjol di pertahanan United, sebelum akhirnya Alli menggebrak Tottenham lewat gol nya di menit ke-70.

Schneiderlin Pertanyakan Mentalitas Manchester United
Van Gaal dan Schneiderlin (Manchester United)

Schneiderlin menyebutkan lemahnya mentalitas tim merupakan faktor kekalahan timnya. Mentalitas itu runtuh setelah gol pertama, hingga akhirnya gol kedua dan ketiga tercipta dalam kurun waktu kurang dari 10 menit.

“Setelah gol pertama kami kehilangan sedikit performa, kemungkin hal itu adalah mental,” ujarnya.

“Di babak pertama kami memiliki kepemilikan bola dan menyebabkan beberapa masalah. Tapi setelah gol itu terjadi begitu cepat, dua gol cepat berikutnya tidak dapat dihindarkan.”

“Semua pemain menurunkan kepala mereka seperti yang dapat Anda bayangkan. Tidak ada yang akan berpikir bahwa setelah 60 menit itu akan menjadi 3-0.”

Sebagai hasilnya, MU terpaut empat poin dari tim urutan keempat rival sekota mereka, Manchester City dengan enam pertandingan tersisa.

rebutbola.com