Connect with us

Madrid Diminta Tenang dan Berpikir Positif

Baca Juga

UEFA Champions League

Madrid Diminta Tenang dan Berpikir Positif

Jelang Duel Kontra Wolfsburg,  Zidane Meminta Timnya Untuk Tenang dan Berpikir Positif Dapat Ke Semi Final

Rebutbola  Real Madrid dihadapkan dengan tekanan tinggi saat menghadapi wakil Jerman Vfl Wolfsburg di Santiago Bernabeu dalan leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa.

Mereka butuh kemenangan minimal 3-0 untuk pastikan satu tempat di semi final nanti, misi berat itu harus mereka lakukan akibat dari hasil mengecewakan di leg pertama dimana mereka dikalahkan 2-0 di Volkswagen Arena.

Madrid Diminta Tenang dan Berpikir Positif

Rodriguez vs Bale

Meski dihadapkan dengan misi sulit pelatih Real Madrid Zinadine Zidane meminta anak asuhnya untuk tetap tenang dan berpikir positif agar dapat lolos ke semi final nanti dan tidak memikirkan tentang mitos kutukan Jerman.

“Kami harus tetap tenang dan berpikir semua tugas bisa kita lakukan dengan baik. Kami harus selalu positif. Saya sangat menyukai tantangan seperti ini. Sungguh bagus bisa mendapatkan tugas sesulit ini,” ungkap Zidane pada Soccerway.

Zidane juga menambahkan bahwa timnya selalu mempunyai cara untuk lolos bisa lolos ke babak berikutnya meskipun laga ini laga yang sulit.

“Madrid tidak pernah menyiapkan diri untuk tersingkir. Madrid selalu berpikir untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Kami selalu ingin lebih, dan itulah mengapa kami bisa mendapatkan banyak gelar di Liga Champions,” ujar legenda hidup Prancis itu.

Meski harus mengejar defisit dua gol, Zidane meminta timnya agar tidak memikirkan mencetak gol saja namun juga faktor pertahanan juga mesti berjalan dengan baik.

“Kami sadar bahwa kami harus bisa mendapatkan gol, tapi kami juga harus tetap waspada. Kami juga harus bisa bertahan dengan baik dan tidak hanya berpikir tentang menyerang saja,” tutup Zidane.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in UEFA Champions League

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top