Barca Kalah Secara Beruntun, Rakitic Mengaku Tak Khawatir

Barca Kalah Secara Beruntun, Rakitic Mengaku Tak Khawatir

99
0
SHARE

Jelang Laga Kontra Atletico Madrid, Ivan Rakitic Mengaku Tak Khawatir Dengan Kondisi Barca Saat Ini

Rebutbola  Barcelona secara mengejutkan harus tersungkur dua kali berturut-turut oleh duo Real yaitu Real Madrid dan Real Sociedad di ajang Liga Spanyol, dengan kekalahan tersebut maka peluang juara Liga Spanyol masih terbuka untuk klub lain.

Kekalahan tersebut juga bukan sebuah modal yang bagus dalam lawatan mereka ke Vicente Calderon markas Atletico Madrid dalam leg kedua laga perempat final Liga Champions.

Gelandang tengah Barca asal Kroasia Ivan Rakiticmengaku tak khawatir dengan kondisi La Blaugrana saat ini.

“Kami akan coba melihat ke depan dan melupakan pertandingan melawan Sociedad. Ini adalah kekalahan yang ditentukan oleh detail kecil. Kadang, bola memang sepertinya tidak mau masuk ke dalam gawang. Namun kami harus terus menatap ke depan, karena kami sudah tampil bagus dan dominan,” ungkap Rakitic pada Four Four Two.

Dirinya juga mengatakan bahwa ia akan khawatir jika timnya tak mampu menciptakan peluang.

“Jika kami tidak bisa membuat peluang, barulah kami boleh khawatir. Kami semua menyatu seperti keluarga besar. Kami harus mempertahankan mentalitas ini untuk laga berikutnya. Kami sama sekali tidak ragu.”

Rakitic juga mengatakan bahwa modal mereka adalah bukan dari hasil laga di akhir pekan kemarin, namun kala berhasil taklukan Atletico di pekan lalu yang menjadi modal mereka nanti.

Barca menang 2-1 di leg pertama“Kadang anda akan mendapatkan sesuatu seperti kemenangan atas Atletico, pertandingan istimewa seperti pekan lalu akan jadi pendorong moral yang luar biasa.” Tutup Rakitic.

Rebutbola.com