City Tak Akan Terapkan Skema Parkir Bus

City Tak Akan Terapkan Skema Parkir Bus

76
0
SHARE

Jelang Laga Kontra PSG, Pellegrini Nyatakan Timnya Tak Akan Terapkan Skema Parkir Bus

Rebutbola  Manchester City kini tengah bersiap menghadapi wakil Prancis Paris Saint Germain di leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa yang akan berlangsung pada Rabu dini hari nanti di Etihad Stadium markas kebanggan The Citizen.

Hasil imbang 2-2 di leg pertama membuat City hanya perlu bermain imbang tanpa gol guna tempatkan mereka di Semi Final, namun sang manajer Manuel Pellegrini mengatakan bahwa timnya tak akan terapkan skema parkir bus dalam pertandingan melawan PSG nanti.

“Apakah kami akan bermain untuk mencari hasil imbang 0-0? itu bukan cara kami bermain. Aspek paling penting dalam pertandingan ini adalah mencetak gol,” ujar Pellegrini pada Soccerway.

Pellegrini pun sudah menghimbau timnya untuk bermain menyerang dan menciptakan gol untuk pastikan mereka melenggang mulus ke semi final.

“Kami hanya perlu mencoba dan memenangkan pertandingan besok dan melakukan hal yang sama dengan baik seperti leg pertama. Ini akan sama dengan pertandingan di Paris. Kami akan menciptakan banyak kesempatan untuk mencetak gol,”

Meski manajer asal Chille itu sudah menyatakan timnya siap tampil di laga nanti, Namun mereka dipastikan tidak akan diperkuat oleh sang kapten Vincent Kompany yang diragukan kebugarannya.

City Tak Akan Terapkan Skema Parkir Bus
Kompany diragukan tampil

“Vincent Kompany tidak dalam kondisi 100 persen bugar, jadi dia tidak mungkin bisa ikut bermain,” tutup Pellegrini.

Rebutbola.com