Conte ke Chelsea, Ini Komentar Eto’o

Conte ke Chelsea, Ini Komentar Eto’o

89
0
SHARE

Eto’o Optimis Conte Dapat Angkat Kembali Derajat Chelsea

Rebutbola – Pelatih Italia, Antonio Conte adalah salah satu “pelatih terbaik di dunia sepakbola” dan Samuel Eto’o berharap dia bisa mengembalikan Chelsea ke papan atas Liga Premier. Mantan pemain Chelsea ini optimis Conte dapat sesegera mungkin mengembalikan The Blues ke posisi yang seharusnya ketika sang pelatih mengambil alih kursi jabatan sebagai manajer di Stamford Bridge tahun ini.

Mantan pelatih Juventus ini ditunjuk sebagai manajer pengganti permanen Si Biru London pekan lalu dan akan mengambil peran pada akhir Euro 2016 dengan Italia. Seperti diketahui, Chelsea menempati urutan ke-10 di Liga Premier menyusul rentetan hasil buruk mereka di awal musim. Nampaknya mereka akan kehilangan kompetisi di Liga Europa musim depan.

Conte ke Chelsea, Ini Komentar Eto’o
Eto’o ketika membela Chelsea

Eto’o menghabiskan musim 2013-14 dengan The Blues, namun gagal untuk mengklaim satu trofi pun. dan, dengan klub abadi tahun tandus lain, ia berharap manajer baru dapat membawa perubahan cepat dalam kekayaan.

“Saya tidak berpikir bahwa seorang manajer besar seperti Antonio Conte membutuhkan saran saya,” ujar Eto’o.

“Saya berpikir bahwa dia sudah menunjukkan bahwa dirinya adalah salah satu yang terbaik di dunia sepakbola. Ia perlu hanya untuk terus bekerja seperti ini. Dia memenangkan banyak.”

“Chelsea akan memungkinkan dia untuk bekerja lebih baik, berkat pemain hebat. Selain itu, ia adalah pelatih hebat.”

“Saya hanya berharap dia beruntung, karena penting dalam sepak bola. Conte, hanya membiarkan Chelsea saya menang lagi!”

Chelsea tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions setelah ditaklukan oleh Paris Saint-Germain.

rebutbola.com