Diego Costa Kembali ke Atletico?

Diego Costa Kembali ke Atletico?

106
0
SHARE

Presiden Atletico Akan Senang Jika Diego Costa Kembali ke Vicente Calderon

Rebutbola – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengatakan ia memiliki hubungan yang baik dengan Diego Costa. Sang Presiden mengatakan dirinya akan senang jika pemain tersebut bergabung kembali bersama klubnya.

Costa meninggalkan Atletico untuk Chelsea pada tahun 2014. Pemain ini mengatakan kemungkinan ia akan keluar dari Stamford Bridge dalam waktu dekat. Saat ini The Blues masuh duduk di papan tengah klasemen setelah awal yang suram untuk mempertahankan gelar Liga Premier.

Costa Kembali ke Atletico?
Costa saat masih membela Atletico

Dan Atletico, yang akan terlihat untuk mengatasi defisit 2-1 di leg kedua perempat final Liga Champions melawan Barcelona pada Rabu, tertarik untuk bereuni.

“Saya pikir itu sulit, tapi, sejauh yang kita perhatikan, kami akan senang jika dia kembali ke sini,” kata Cerezo kepada The Daily Mail.

Atletico tidak asing untuk kembali merekrut mantan pemain, dimana pelatih Diego Simeone memiliki dua musim di klub sebagai pemain. Sementara Fernando Torres dan Filipe Luis, kedua yang merupakan mantan pemain Chelsea telah kembali ke Vicente Calderon di musim terakhir.

“Ini adalah cara Atleti,” tambah Cerezo. “Kami memiliki hubungan yang luar biasa dengan semua mantan pelatih dan pemain. Saya pergi untuk melihat Simeone di Argentina ketika ia berada di River Plate. Dan Costa juga bisa kami perlakukan seperti itu.”

“Apakah dia bisa kembali atau tidak adalah hal  yanglain tapi hubungan selalu fantastis.”

Costa telah mencetak 35 gol dalam 74 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea.

rebutbola.com