Reaksi Ranieri Jika Spurs Raih Gelar Liga Premier

Reaksi Ranieri Jika Spurs Raih Gelar Liga Premier

70
0
SHARE

Ranieri Akan Berikan Selamat Jika Tottenham Berhasil Salip Leicester untuk Raih Gelar Liga Premier

Rebutbola Leicester City kokoh di puncak klasemen sementara Liga Premier, selisih tujuh poin dengan peringkat kedua, Tottenham Hotspur dengan lima pertandingan tersisa. Jika Spurs berhasil menyalip The Foxes dan mengklaim gelar Liga Premier, Claudio Ranieri mengatakan ia akan menawarkan ucapan selamat.

Ranieri mengatakan dia tidak peduli apakah tim asuhan Mauricio Pochettino bermain secara konsisten dan terus meraih hasil positif untuk menggangu Si Rubah dalam perebutan gelar Liga Premier. Manajer asal Italia ini mengaku dirinya hanya terfokus pada timnya yang memperpanjang rekor lima kemenangan mereka secara beruntun.

Ini Reaksi Ranieri Jika Tottenham Berhasil Raih Gelar Liga Premier
Ranieri dan Vardy

Dan mantan manajer Inter Milan ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan iri jika Spurs berhasil menyalip timnya dan meraih gelar Liga Premier musim ini.

“Saya tidak fokus pada apa yang klub lain lakukan. Sebaliknya saya melihat apa yang harus saya lakukan untuk meningkatkan tim asuhan saya,” kata Ranieri kepada La Gazzetta dello Sport.

“Itu adalah tujuan kami dan jika Tottenham mampu menyalip kami, saya harus mengucapkan selamat kepada mereka karena itu adalah bagian dari olahraga.”

“Kami belum menang. Kami telah mencapai Liga Champions, meskipun sebenarnya hanya play-off, tapi lima pertandingan terakhir kami sulit. Tottenham tidak menyerah dan kami harus tetap fokus.”

Leicester City akan melakoni laga kontra West Ham United pekan depan pada lanjutan Liga Premier.

rebutbola.