Mata Hanya Pikirkan Tentang Laga Kontra West Ham

Mata Hanya Pikirkan Tentang Laga Kontra West Ham

88
0
SHARE

Mata Sebut Laga Kontra West Ham Buat Manchester United Move On dari White Hart Lane

Rebutbola – Playmaker Manchester United, Juan Mata mengaku senang bahwa timnya memiliki kesempatan untuk bangkit kembali saat melawan West Ham, Rabu pekan ini. Ia mengatakan semua yang dirinya pikirkan adalah tentang laga ulangan perempat final Piala FA kontra The Hammers.

Mata dkk menderita kekalahan telak 3-0 di White Hart Lane di tangan Tottenham pada hari Minggu. Hasil dari laga ini membuat mereka semakin jauh dengan zona Liga Champions musim depan.

Tapi pemain internasional Spanyol ini menulis dalam blog mingguannya bahwa ia senang timnya memiliki kesempatan untuk menebus dirinya sendiri begitu cepat. United dipaksa melakukan pertandingan ulang karena gol penyeimbang Anthony Martial membatalkan gol kemenangan West Ham yang dicetak oleh Dimitri Payet lewat tendangan bebas mematikan.

Mata Hanya Pikirkan Tentang Laga Kontra West Ham
Mata di sesi latihan MU

“Saya pikir laga berikutnya merupakan hal yang baik bagi kami. Hal ini memungkinkan tim untuk move on dari White Hart Lane dan fokus sepenuhnya pada pertandingan melawan West Ham,” tulis Mata pada blog pribadinya.

“Ini sebenarnya salah satu permainan yang paling penting musim ini dan kami tidak mampu untuk merasa sedih atau kesal ketika mempersiapkan untuk itu.”

“Sebaliknya, kami harus menyadari bahwa di Boleyn Ground kita memiliki kesempatan yang fantastis untuk membuatnya ke Wembley dan memberikan fans kami sesuatu yang layak mereka dapatkan,”

rebutbola.com