MU Bisa Keluar Dari Tekanan

MU Bisa Keluar Dari Tekanan

104
0
SHARE

Louis Van Gaal Mengatakan Bahwa Timnya Bisa Bangkit dan Keluar Dari Tekanan Sebelum Musim Berakhir

Rebutbola  Tekanan tinggi kembali datang ke kubu setan merah Manchester United usai mereka ditaktukan oleh Tottenham Hotspurs pada akhir pekan kemarin.

Dengan kekalahan tersebut tim yang bermarkas di Old Trafford itu tercancam gagal menempati posisi empat yang notabennya adalah posisi terakhir untuk mengikuti kompetisi Liga Champions musim depan.

Kini satu-satunya harapan yang tersisa adalah mendapatkan Piala FA. Namun manajer United Louis Van Gaal menolak menyerah untuk dapatkan posisi empat di akhir musim.

“Saya kira para pemain Manchester United harus bisa mengatasi tekanan tersebut. Dan mereka selalu bisa melakukannya. Mereka tahu bahwa setiap pertandingan adalah pertandingan yang harus mereka menangkan.” Ungkap Van Gaal pada Goal Internasional.

Jelang laga replay babak perempat final piala FA menghadapi West Ham, Van Gaal mengatakan bahwa tim lawan juga mempunyai masalah yang sama dengan MU.

“Saya kira West Ham juga punya masalah yang sama. Jadi saya kira tekanan tersebut tidak akan memainkan peran, karena kedua tim tahu itu, ketika anda tidak menang, anda akan tersingkir dan tidak bisa meraih trofi apapun.”

Andy Carroll di pertandingan kontra Arsenal kemarin mampu tampil mengesankan dengan mencetak tiga gol, melihat potensi bahaya dari Carrol Van Gaal pun meminta para pemain bertahannya untuk mengawasi pergerakan sang pemain.

west ham 3 - 3 Arsenal
west ham 3 – 3 Arsenal

“Saya melihat apa yang dilakukan oleh Andy Carroll. Saya kira masalah kami nantinya adalah bagaimana mengatur komunikasi di antara para bek. Saya harap kami bisa melakukan itu, karena pertandingan ini adalah kans terakhir kami meraih trofi. Ini amat penting untuk pemain, fans dan manajer,” tutup Van Gaal.

Rebutbola.com