Real Madrid vs Wolfsburg

Real Madrid vs Wolfsburg

168
0
SHARE

Madrid Akan Tunjukan Keajaiban Bernabeu

RebutBola Lanjutan babak kuarter final UEFA Champions League leg kedua akan kembali bergulir, kali ini laga yang akan kami bahas adalah pertandingan Real Madrid vs VfL Wolfsburg yang akan disiarkan oleh Bein Sport 2 pukul 01.45 WIB. Leg kedua ini akan digelar di Santiago Bernabeu. Untuk jadwal pertandingan lainnya bisa di cek [disini].

Di leg pertama, pasukan Galcticos harus menyerah dari Die Wolf dengan skor 2-0, kekalahan ini juga dianggap sebagai “kutukan jerman” dimana klub raksasa asal Spanyol ini selalu kesulitan dalam menjalani laga di Jerman.

Akan tetapi, Los Blancos memiliki catatan yang cukup baik saat melakoni laga di Bernabeu. Seperti halnya saat membalikan keadaan kontra Borussia Dortmund dan juga saat melawan Bayern Muncih hingga akhirnya mereka berhasil meraih gelar juara Champions untuk yang ke 9.

Sedangkan ada satu hal yang harus diwaspadai oleh anak asuh Zidane, dimana lawannya kini tengah dalam semangat yang luar biasa, hal itu terbukti dengan mereka berhasil menembus babak kuarter final untuk pertama kalinya. Dalam 15 laga di ajang UCL ini, pasukan serigala jerman pun tercatat hanya kalah 2 kali.

Kemudian Ramos dan kawan-kawannya disarankan untuk tetap fokus hingga akhir laga, pasalnya tim tamu tercatat lebih sering melakukan tekanan hingga menghasilkan sebuah gol di 15 menit terakhir sebelum pluit panjang di bunyikan.

Daftar Pemain Cedera

Real Madrid : Raphael Varane

Wolfsburg : Sebastian Jung

PREDIKSI FORMASI

Real Madrid (4-3-3) : Keylor Navas, Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo, James, Kroos, Modric, Bale, Benzema, Ronaldo.

VfL Wolfsbur (4-2-3-1) : Benaglio, Vierinha, Naldo, Dante, Rodriguez, Guilavogui, Gustavo, Henrique, Arnold, Drexler, Schurrle.

FORMASI MADRID VS WOLFSBURG
FORMASI MADRID VS WOLFSBURG – REBUTBOLA PHOTO

Rebutbola Cristiano Ronaldo hingga saat ini masih terbukti sebagai pemain Madrid yang paling banyak mencetak gol serta paling banyak membantu proses terciptanya gol, bintang Portugal ini pun jelas akan sangat dandalkan.

Sedangkan dari tim tamu, ada nama Schurrle yang terus bersinar saat hijrah dari Chelsea, 6 gol serta 4 assist jadi bukti produktifitasnya di musim ini.

Ketajaman BBC di leg pertama nampaknya mampu diredam oleh Naldo, dan di laga kali ini pun ia diprediksi akan menjadi aktor yang baik saat menjaga lini pertahanan.

Pemain Kunci Madrid vs Wolfsburg
Pemain Kunci Madrid vs Wolfsburg – photo

RebutBola – Tim tamu nampaknya tidak akan menjalani taktik dan skema yang sama seperti di di leg pertama saat mereka menang besar 2 gol tanpa balas, di laga ini Dieter Hecking diprediksi akan lebih fokus pada pertahanan dan hanya akan keluar menyerang di waktu yang tepat.

Hal tersebut pun rasanya dimengerti oleh pelatih Dieter Hecking dimana timnya termasuk dalam tim yang lemah saat menjalani laga tandang. Kelemahan ini lah yang akan di manfaatkan oleh Zinadine Zidane untuk membalikan keadaan. Serangan yang cepat serta terus menekan ke jantung pertahanan diprediksi akan dilakukan oleh anak anak Galcticos.

Real Madrid pun diprediksi akan mampu membalikan keadaan di laga ini dengan minimal hasil imbang selama 90 menit dan akan diteruskan dengan babak perpanjangan waktu.

PREDIKSI SKOR

Real Madrid 2-0 VfL Wolfsburg

Santiago Bernabeu

Santiago Bernabéu adalah stadion sepak bola yang terletak di kota Madrid, Spanyol. Stadion ini merupakan markas tim sepak bola Real Madrid. Kapasitas stadion ini terus berubah, memuncak sampai 120.000 setelah perluasan tahun 1953. Sejak saat itu, kapasitas mulai dikurangi karena modernisasi. (Dilansir oleh Wikipedia Indonesia)