Resmi! AC Milan Pecat Mihajlovic

Resmi! AC Milan Pecat Mihajlovic

119
0
SHARE

Kesabaran Milan Habis, Mihajlovic Angkat Koper dari Milan

Rebutbola –  Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic akhirnya harus mengakhiri masa pengabdiannya lebih cepat dari seharusnya. Hasil buruk yang kerap didapat tim asal kota Milan tersebut berbuah pemecatan bagi dirinya. Pelatih tim muda AC Milan, Cristian Brocchi ditunjuk untuk menjadi suksesor dirinya hingga akhir musim.

Resmi! AC Milan Pecat Mihajlovic
Sinisa Mihajlovic

Mihajlovic meninggalkan perannya sebagai pelatih Sampdoria dan menggantikan Filippo Inzaghi di San Siro pada bulan Juni lalu. Namun, masa jabatanya harus berakhir lebih cepat, dia meninggalkan klub ketika masa jabatannya baru berjalan 10 bulan, meskipun kini tim asuhannya berada diposisi keenam klasemen sementara Liga Italia dan masih telah memastikan diri bermain di final Copa Italia, hal itu tak lantas membuat para petinggi klub puas.

Kekalahan 2-1 dari Juventus sabtu kemarin di kandang mereka sendiri menjadi laga terakhir yang ia tangani, memperpanjang catatan tanpa kemenangan Milan di lima pertandingan terakhir sekaligus membenamkan mereka sejauh 15 poin dengan posisi ketiga AS Roma yang menempati jatah terakhir bermain di Liga Champions.

Sebuah pernyataan di situs resmi AC Milan tentang berita pemecatan pelatih berkebangsaan Serbia itupun telah terbit.

“Sinisa Mihajlovic telah dibebaskan dari perannya sebagai pelatih AC Milan.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih Mihajlovic atas dedikasi dan kerja keras yang dilakukan selama musim ini.”

Juru taktik asal Serbia itu akan digantikan oleh Brocchi hingga musim ini berakhir, yang telah akrab dengan permainan Milan sejak 1994-1998 dan 2001-2008, dirinya melanjutkan pekerjaannya dengan Milan sebagai pelatih tim muda sejak 2014.

Rebutbola.com