Vardy Ungkapkan Kebijakan Ranieri Kepadanya

Vardy Ungkapkan Kebijakan Ranieri Kepadanya

75
0
SHARE

Vardy Sebut Ranieri Tak Izinkan Dirinya untuk Latihan Menembak

Rebutbola – Striker Leicester City, Jamie Vardy mengungkapkan bahwa dirinya tidak diperbolehkan untuk berlatih melakukan tembakan ke gawang oleh manajernya, Claudio Ranieri. Pemain internasional Inggris ini mengatakan bahwa Ranieri lebih memilih untuk melakukan pekerjaan finishing-nya di awal minggu setelah Vardy diistirahatkan karena telah mencetak lebih dari 20 gol di Liga Premier musim ini

Vardy Ungkapkan Kebijakan Ranieri Kepadanya
Jamie Vardy, bomber The Foxes

Dua gol nya ke gawang Sunderland membuat bomber Leicester ini berhasil mencatatkan 21 gol hingga saat ini di Liga Premier, selisih 1 angka dengan top skorer sementara Harry Kane dengan 20 gol. Ia mengaku manajernya begitu peduli karena ingin agar dirinya beristirahat.

“Saya tidak benar-benar mendapatkan kesempatan untuk berlatih banyak tembakan ke gawang. Manajer ingin saya untuk mengistirahatkan kaki saya dan saya hanya boleh memulai latihan menembak di awal minggu,” kata Vardy.

“Jadi biasanya, ketika saya melakukan sedikit tembakan, manajer memberitahu saya untuk masuk ke dalam!”

“Saya akan menuruti permintaan itu jika hal tersebut menyelamatkan kaki saya.”

Leicester adalah tim favorit untuk meraih gelar pertamanya di Liga Premier, memimpin perburuan gelar dengan selisih tujuh poin dari tempat kedua dengan lima pertandingan untuk tersisa. Mereka akan melakoni laga lanjutan Liga Premier kontra Sunderland pekan depan di Stadion King Power.

rebutbola.com