Wolfsburg Hanya Butuh Satu Gol Untuk Lolos

Wolfsburg Hanya Butuh Satu Gol Untuk Lolos

107
0
SHARE

Jelang Laga Kontra Madrid, Vieirinha Katakan Timnya Hanya Butuh Cetak Satu Gol Terlebih Dahulu Untuk Lolos

Rebutbola Vfl Wolfsburg memang menjadi tim underdog kala harus berhadapan dengan Real Madrid di babak perempat final Liga Champions musim ini, namun mereka mampu tampil mengejutkan dengan mengalahkan raksasa Spanyol itu dengan skor 2-0.

 Pemain Wolfsburg asal Portugal Vieirinha mengatakan timnya dalam kondisi percara diri jelang menghadapi Real Madrid di leg kedua yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

“Kami punya waktu untuk mempersiapkan diri dan kami akan coba melakukan hal yang sama di leg pertama, bekerja sebagai tim, saling membantu di atas lapangan. Kami akan coba lolos ke babak berikutnya.” Ujar Vierinha pada Goal Internasional.

Pemain berusia 30 tahun itu juga mengaku timnya hanya butuh mencetak satu gol terlebih dahulu untuk dapat lolos ke semi final.

“Apakah satu gol akan cukup? Ya, namun hanya jika kami mencetak gol lebih dulu. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,”

Wolfsburg Hanya Butuh Satu Gol Untuk Lolos
Arnold cetak gol kedua wolfsburg

Vieirinha mengakui bahwa laga tersebut bulanlah laga yang mudah, namun timnya akan mencoba bermain seperti di leg pertama kemarin.

“Kami tahu akan jadi apa pertandingan di Bernabeu. Apa yang bisa saya bilang? Kami tahu ini akan sulit, namun kami akan coba bermain seperti di kandang sendiri. Mereka akan coba menyerang kami habis-habisan, dan kami berharap bisa mencetak gol di sana.” Tutup Vieirinha.

Rebutbola.com