3 Hal Yang Buat Madrid Menang Lawan Wolfsburg

3 Hal Yang Buat Madrid Menang Lawan Wolfsburg

95
0
SHARE

Zidane : Kami Menang Dengan Kepribadian, Perjuangan Dan Pengorbanan

RebutbolaReal Madrid sukses melakukan Comeback saat melawan Wolfsburg 3-0 di leg kedua perempat final Liga Champions. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku sangat puas dengan penampilan yang di tampilkan para punggawa Madrid, dan menekankan 3 hal yang membuat timnya menang.

Madrid menjalankan leg kedua perempat final Liga Champions dengan beban yang cukup berat akibat kekalagan 2-0 dari Wolfsburg di leg pertama yang diadakan di Jerman. Namun, sang mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo keluar sebagai pahlawan dalam laga tersebut dengan mencetak Hat-tirck untuk memastikan Los Blancos memesan satu tempat di semifinal.

Terlepas dari kemenangan tersebut, Zidane mengaku bahwa anak asuhnya membuat pengorbanan yang amat besar demi mencapai hasil ini. Menurutnya sangat sulit melakukan perubahan dalam permainan setelah terlebih dulu tertinggal 2 gol.

“Dalam pertandingan sepakbola, anda selalu menderita, tapi akan lebih baik untuk memenangkannya.” ujar pria yang akrab di sapa Zizou dikutip dari Soccerways.

“Ini adalah hari yang tepat untuk merayakan kemenangan dan bahagia, terutama untuk para pemain dan apa yang telah mereka lakukan.

“Tidak pernah mudah, dan bahkan ketika Anda kalah di leg pertama, namun kami menang dengan kepribadian, perjuangan dan pengorbanan.

“Ronaldo adalah pemain spesial. Seluruh tim bermain dengan amat baik, tapi dirinya membuat perbedaan. Dia mencetak tiga gol ketika tim membutuhkannya” tutup mantan pemain Real Madrid tersebut.

Rebutbola.com