Bola Mati Buat Wolfsburg Frustasi

Bola Mati Buat Wolfsburg Frustasi

99
0
SHARE
Bola Mati Buat Wolfsburg Frustasi
Wolfsburg

Dieter Hecking Mengatakan Bahwa Dua Gol Dari Service Bola Mati Buat Wolfsburg Frustasi

Rebutbola – Vfl Wolfsburg gagal mempertahankan keunggulan agregat dua gol saat bertandang ke Santiago Bernabeu markas Real Madrid dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa.

Pasukan Dieter Hecking harus mengakui kedigdayaan El Real di markasnya, wakil Jerman itu dipaksa pulang dengan diberondong tiga gol oleh Cristiano Ronaldo pada menit 16, 17 dan 77.

Gol kedua Ronaldo tercipta diawali corner, sedangkan gol ketiga dari tendangan bebas dan dengan hasil ini maka Real Madrid lah yang berhak lolos ke semi final dengan agregat 2-3.

Kekalahan ini membuat sang pelatih Dieter Hecking frustasi.

“Yang paling membuat frustrasi adalah kami kalah 0-3 dan kebobolan dua gol dari bola mati,” ujar Hecking seperti dilansir situs resmi Wolfsburg.

Hecking pun mengakui bahwa mereka benar-benar merasakan kekuatan Real Madrid ketika berada di atas lapangan.

“Kami tahu apa yang akan kami hadapi. Namun, hanya setelah masuk ke pertandingan lah kami benar-benar melihat dan merasakannya.”

Soal Determinasi menjadi alasan Hecking mengapa timnya gagal bangkit dipertandingan tersebut.

“Setelah gol kedua, kami bermain lebih baik, lebih dan menciptakan beberapa peluang. Yang kurang dari kami adalah determinasi.”

Hecking juga mengatakan timnya gagal tampil baik di babak kedua walaupun mereka mendapatkan kesempatan di babak tersebut.

“Di babak kedua, Real menunggu untuk membuka serangan. Itu sebenarnya kesempatan bagi kami untuk coba memukul balik, tapi kami tak mampu melakukannya,” tutup Hecking.

Rebutbola.com