Connect with us

Pellegrini Sukses Duetkan Otamendi-Mangala

Baca Juga

UEFA Champions League

Pellegrini Sukses Duetkan Otamendi-Mangala

Menang Atas PSG, Manuel Pellegrini Sebut Sukses duetkan Otamendi-Mangala

Rebutbola – Manchester City berhasil meraih tiket ke semi final Liga Champions Eropa untuk pertama kalinya usai mereka berhasil kandaskan wakil Prancis Paris Saint Germain dengan agregat total menjadi 2-3 dimana dalam partai leg kedua Kevin De Bruyne menjadi penyelamat The Citizen lewat gol tunggalnya.

Sebelum laga dimulai City diragukan tampil baik apalagi mereka tanpa diperkuat sang kapten Vincent Kompany yang harus menepi akibat cedera.

Perjudian Pellegrini dengan duetkan Nicolas Otamendi dan Elaquim Mangala tergolong sukses, mereka mampu tampil solid kala menghadapi gempuran-gempuran armada Laurent Blanc.

Pellegrini pun kini mengakui keduanya sebagai duet yang tangguh meski di musim ini mereka tampil kurang meyakinkan.

“Saya sangat senang untuk mereka berdua. Saya tak merasa mereka memiliki musim yang buruk. Mungkin memang benar mereka melakukan kesalahan, tapi itu di beberapa laga saja,”

Pellegrini juga memberikan pujian kepada mereka karena tampil solid dalam laga tersebut.

“Saya bahagia untuk keduanya karena mereka menerima banyak kritikan. Bila anda melihat performa komplitnya selama tahun ini, saya rasa mereka telah tampil baik,”

Dengan pertama kalinya lolos ke semi final maka City pun kini menjadi tim Inggris kesepuluh yang mampu menembus babak semi final Liga Champions.

Mereka adalah Arsenal, Aston Villa, Chelsea, Derby County, Leeds United, Liverpool, Manchester United, Nottingham Forest, Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in UEFA Champions League

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top