Hasil Pertandingan Leg Kedua Babak Semifinal Liga Champions

Hasil Pertandingan Leg Kedua Babak Semifinal Liga Champions

149
0
SHARE

Hasil Pertandingan Leg Kedua : Dua Tim Dapat Skor Identik

Rebutbola – Pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions antara Real Madrid VS Wolfsburg dan Manchester City VS PSG telah rampung dilaksanakan dini hari tadi. Beberapa kejutan dalam pertandingan muncul pada kedua bentrokan tersebut.

Hasil Pertandingan Leg Kedua Babak Semifinal Liga Champions
Ronaldo usai cetak gol kegawang Wolfsbug

Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid sukses mempertahankan keangkeran kandang mereka kepada sang tamu. Tertinggal 2 gol di leg pertama memaksa anak asuh Zinedine Zidane bermain dengan intensitas tinggi sejak awal laga.

Akhirnya Cristiano Ronaldo keluar sebagai pahlawan bagi El Real dengan hattricknya, gol di menit ke 15, 17 dan 77 sukses membalikan keadaan. Real Madrid unggul secara agregat dengan skor 3-2. Madrid lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Hasil Pertandingan Leg Kedua Babak Semifinal Liga Champions
Selebrasi Kevin de Bruyne

Di pertandingan lain, Manchester City yang Cuma butuh hasil seri nampaknya tidak mau begitu saja menerima nasibnya. Paris Saint-Germain yang secara agregat tidak diuntungkan mengambil inisiatif menyerang sejak awal. Namun, alih alih menyerang, PSG justru harus mendapat hukuman penalti. Naas, Sergio Aguero yang ditunjuk sebagai algojo gagal memanfaatkan peluang matang itu.

City baru bisa bernafas lega saat De Bruyne sukses mengoyak gawang Trapp di menit 76 lewat sebuah tendangan kaki kanan dari tepi kotak penalti. PSG sempat menyamakan kedudukan melalui Zlatan Ibrahimovic di menit ke 86. Namun gol tersebut dianulir karena Ibra berada dalam posisi offside.

Dengan hasil tersebut, City lolos ke babak semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya dengan skor 3-2, sama dengan skor akhir yang di peroleh Real Madrid VS Wolfsburg di laga lainnya.

Berikut hasil pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions

Real Madrid VS Wolfsburg 3-0 (agg. 3-2)

Manchester City VS PSG 1-0 (agg. 3-2)

Rebutbola.com