Ranieri Khawatirkan Lima Laga Terakhir

Ranieri Khawatirkan Lima Laga Terakhir

65
0
SHARE
Ranieri Khawatirkan Lima Laga Terakhir
Ranierri, pelatih Leicester City

Berlaga di Liga Champions Musim Depan, Claudio Ranieri Khawatirkan Lima Laga Terakhir Liga Inggris

Rebutbola  Langkah Leicester City untuk menjuarai Liga Inggris pertama kalinya hampir menjadi kenyataan, tim berjuluk the foxes ini kini sudah berada mendekati garis finish dimana mereka hanya tinggal menyisakkan lima laga terakhir Liga Inggris musim ini.

Namun manajer Leicester Claudio Ranieri mengatakan bahwa dirinya khawatirkan lima laga terakhir ini, bahkan menurutnya lima laga itu tampak mengerikan baginya.

“Ini belum selesai, Kami berada di Liga Champions, bahkan kami berada di penyisihan grup Liga Champions. Tapi lima laga terakhir akan mengerikan bagi kami,” ujar Ranieri mengingatkan timnya seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Jamie Vardy dan kawan-kawang hingga kini masih nyaman bertengger di puncak klasemen dan unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur yang menguntit di posisi kedua.

Ranieri Khawatirkan Lima Laga Terakhir
Ranieri Khawatirkan lima laga final

Ranieri pun mengingatkan bahwa mereka harus tetap fokus hingga akhir jika tidak ingin gelar juara direbut oleh Tottenham. “Tottenham tak akan menyerah dan kami harus tetap fokus,”

Ranieri meminta Leicester untuk belajar dari MU di musim 2011/2012, kala itu Setan Merah Di sisa lima laga terakhir memimpin klasemen dengan keunggulan lima angka dari Manchester City.

Namun mereka malah terpeleset dengan hanya mengantongi tiga kali kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

Sedangkan City berhasil melahap lima laga terakhirnya dengan sempurna, meski hasil poin mereka seimbang dengan 89 poin, namun produktivitas gol City lebih unggul dibanding United.

Rebutbola.com