Trio Gol CR7 Antarkan Real Madrid ke Semi Final

Trio Gol CR7 Antarkan Real Madrid ke Semi Final

82
0
SHARE
review madrid vs wolfsburg
review madrid vs wolfsburg

RebutBola – CR7 adalah kunci kesuksesan bagi Real Madrid untuk melnjutkan langkahnya ke babak semi final. Setelah pada leg pertama Los Blancos dikalahkan oleh Wolfsburg. Juara bertahan liga Champions 2014 mampu membalikan argegate menjadi (3-2) berkat tri gol dari sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Laga baru berumur enam menit, Madrid langsung memberikan ancaman nyata ke gawang tamunya. Lewat sundulan terbang Sergio Ramos, nyaris saja gawang Benaglio robek jika tidak diselamatkan tiang gawang.

Bernabeu pun membising saat sang megabintang Ronaldo membuka keunggulan di menit ke-15 melalui sepakan terukur yang membuat kiper Benaglio mati langkah menyaksikannya.

Hanya berselang 90 detik, letupan Ronaldo berlanjut. Toni Kroos mengirimkan bola matang dari sepak pojok lalu disambar pria Portugal itu dengan tandukan kencang, yang gagal dijangkau kiper lawan. Skor agregat kini sama kuat Publik Bernabeu kian bersorak

Di pengujung paruh pertama, Karim Benzema hampir saja menambah keunggulan Los Blancos setelah dia kehilangan kesempatan dari situasi tendangan bebas. Berpikir sejenak untuk melepas tembakan, lalu usahanya itu dapat diblok dengan sempurna.

Hingga kedua tim memasuki ruang ganti, skor dua bola milik Madrid.

Seusai rehat, performa anak-anak Zidane semakin meningkat. Ambisi ke semi-final dengan kepala tegak membuat kepercayaan diri mereka membumbung tinggi.

Ancaman Madrid kembali hadir memasuki satu jam pertandingan berjalan. Berawal dari kerja sama antara Carvajal dan Modric. Bola lalu diarahkan ke mulut gawang dan tak sengaja mengenai Guilavogui. Hampir saja masuk ke gawang sendiri, namun beruntung Benaglio membaca arah bola dengan cermat.

Dua menit berselang, Benzema bisa saja mencetak gol andai dia berhasil menjangkau sebuah umpan dari arah tendangan penjuru. Nahas, peluang bagus terbuang begitu saja.

Ramos kembali menggebrak lewat sundulan kerasnya. Sekali lagi, aksinya tersebut, usai melanjutkan sepak pojok, mengenai tiang gawang Benaglio.

Menginjak menit ke-73, Gareth Bale memberikan kemudahan bagi Benzema untu melepas dentuman dari posisi yang ideal. Sayang, aksi pemain Prancis itu belum lagi menambah gol.

Peluang demi peluang yang didapat Madrid akhirnya berbuah jua saat sang superstar Ronaldo kembali menamakan diri di papan skor alias hat-trick! Via tendangan bebas, dentuman Ronaldo meluncur deras melewati pagar betis untuk membalikkan agregat menjadi 3-2.

Susunan pemain

Real Madrid : Navas, Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo, Casemiro, Modric, Kroos, Bale, Ronaldo, Benzema.

Wolfsburg : Benaglio; Vieirinha, Naldo, Dante, Rodriguez; Gustavo, Guilavogui; Draxler, Henrique, Arnold; Schürrle.