Chelsea vs Manchester City

Chelsea vs Manchester City

393
0
SHARE
Chelsea vs Manchester City
Chelsea vs Manchester City

Mampukah Manchester City Membalaskan Dendam Atas Chelsea ?

RebutBola – Tidak terasa liga Inggris sudah memasuki pekan 34 pada minggu ini dan salah satu laga big match pada pekan ini kami akan membahas pertemuan antara Chelsea vs Man.City, yang akan dihelat di Stamford Bridge pada Sabtu pukul 23.30 WIB live di Bein Sport 3.

Ajang balas dendam adalah judul yang cocok untuk tajuk pada big match ini. Sudah kita ketahui semua pada pertemuan terakhir kedua tim ini pada ajang  16 besar FA Cup lalu, kala itu City yang menurunkan pemain lapis kedua mereka harus rela dibantai 5-1 oleh tuan rumah The Blues.

Bilamana pada pertemuan di FA Cup lalu Manuel Pellegrini harus bingung menentukan pemain akibat sedang mengalami badai cedera, justru bumerang permasalahan cedera berbalik kepada Guss Hidink dilaga nanti. Cedera yang menimpah Kurt Zouma, John Terry dan Garry Cahil. Membuat kubu tuan rumah dilanda krisis pada posisi bek tengah. Absennya Eden Hazard dan Nemanja Matic juga menambah beban Chelsea pada laga nanti

Krisis bek tengah membuat Hidink harus memainkan Branislav Ivanovic yang notabene adalah fullback kanan, untuk bermain diposisi tersebut dan menduetkannya dengan bek muda Miazaga.

Kondisi berbeda justru dialami oleh kubu tim tamu, hanya nama Vincent Kompany dan Rahem Sterling saja yang dipastikan tidak akan turun dilaga penuh gengsi nanti. Selebihnya para pemain The Citizen dalam status siap tempur termasuk Kevin de Bruyne yang pada tengah pekan lalu mencetak gol kemenangan kontra PSG diajang liga Champions.

Adapun beberapa catatan pemain yang memiliki kemungkinan untuk tidak dapat ikut serta di laga tersebut seperti.

Chelsea :

John Terry

Garry Cahill

Kurt Zouma

Nemanja Matic

Eden Hazard

Loic Remy

Man.City :

Vincent Kompany

Rahem Sterlling

PREDIKSI FORMASI

Formasi
Formasi

Chelsea  4-2-3-1 : Courtois, Azpilicueta(RB), Ivanovic(CBR), Miazga(CBL), R.Baba(LB), Obi Mikel(DMF), Cesc Fabregas(DMF),Loftus Cheek(RMF),  Oscar(AMF), Pedro(LMF), Diego Costa.

Man.City 4-2-3-1: Joe Hart, Sagna(RB), Mangala(CBR), Otamendi(CBL), Clichy(LB), Fernandinho(DMF), Yaya Toure(DMF), Jesus Navas(RMF), D.Silva(AMF),De Bruyne(LMF),  Aguero
(FW)

Rebutbola Dalam pertandingan Big Match Manchester City vs Chelsea kali ini kami telah memilih tiga pemain yang diprediksi

akan menjadi pemain kunci dalam pertandingan tersebut. Mau tahu siapa ? Check this out.

KEY-3_cecb36fef7d08373becef8e24852ff89

Rebutbola –  Man.City datang ke Stamford Bridge dengan rasa percaya diri yang tinggi, setelah pada tengah pekan lalu mereka mampu melangkah ke babak semi final liga Champions dengan menyingkirkan PSG.

Selain hal itu The Citizen akan datang dengan kekuatan tim utamanya berbeda dengan kubu tuan rumah yang akan tampil sedikit pincang pada laga nanti. Melihat hal tersebut kam prediksikan Man.City akan sukses mebalaskan dendamnya

Tiga Pemain Kunci
Tiga Pemain Kunci

Stamford Bridge

Stamford-Bridge-Chelsea-007_308806788a234ea37b3b2e0358b54def

Stamford Bridge adalah sebuah stadion sepak bola di London yang merupakan stadion kandang Chelsea Football Club. Stadion ini sering disebut “The Bridge” oleh penggemar klub tersebutdan memiliki apasitas 41.837 kursi penonton.

Stamford Bridge dibuka pada tahun 1877 dan digunakan oleh London Athletics Club hingga tahun 1905, saat pemilik baru Gus Mears mendirikan Chelsea Football Club untuk menempati stadion. Chelsea memainkan pertandingan kandang di stadion ini sejak saat itu.Stadion ini telah mengalami berbagai perubahan besar selama bertahun-tahun, yang terakhir pada dekade 1990-an ketika dilakukan renovasi untuk menjadikan sebuah stadion yang lebih modern, stadion dengan kursi penonton pada setiap tribun.