Hasil Undian Semi Final Liga Eropa

Hasil Undian Semi Final Liga Eropa

222
0
SHARE
Hasil Undian Semi Final Liga Eropa
Undian Semifinal liga Eropa

Empat Tim Telah Dapatkan Lawan Masing-Masing Untuk Partai Semi Final

Rebutbola – Menyusul pengumuman hasil undian semi final Liga Champions. kini, Hasil undian semi final liga Eropa telah di rilis oleh UEFA. Melalui situs resmi mereka, 4 tim terbaik yang kini masih bersaing telah mendapat lawan masing-masing.

Hasil undian semi Final Liga Eropa
Hasil undian semi Final Liga Eropa

Liverpool, Sevilla, Villarreal, dan Shakhtar Donetsk, masih harus beradu taktik dibabak ini untuk memperebutkan gelar juara Kasta kedua Eropa. Sevilla yang memegang predikat sebagai juara bertahan, sekaligus mempunyai ambisi untuk mempertahankan gelarnya secara beruntun akan melawan wakil dari Ukraina, shakhtar Donetsk.

Sementara wakil Spanyol lainnya, Villarreal akan melawan Liverpool yang secara menakjubkan menang melawan Borussia Dortmund usai tertinggal 3-1. Anak asuh Jurgen Klopp mampu membalikan keadaan melalui gol dari Origi, Coutinho, Sakho dan Lovren hingga mampu menghentikan langkah Dortmund dengan skor 4-3.

Dua pertandingan tersebut akan sama-sama layak dinantikan, terlebih, setiap klub mempunyai motivasi lebih untuk memenangkan trofi Liga Europa musim ini. Mengingat seluruh tim mungkin menganggap ini adalah satu-satunya trofi yang mungkin mereka menangkan untuk musim ini.

Partai final sendiri akan di laksanakan di Basel, Portugal pada bulan Mei 2016 mendatang.

Berikut hasil undian semi final Liga Eropa 2016

Shakhtar Donetsk VS Sevilla

Villarreal VS Liverpool

Rebutbola.com