Ajukan Banding, Suspensi Laga Higuain Dikurangi

Ajukan Banding, Suspensi Laga Higuain Dikurangi

75
0
SHARE
Ajukan Banding, Suspensi Laga Higuain Dikurangi

Larangan Bermain Higuain Berkuang Menjadi Tiga Pertandingan

RebutbolaGonzalo Higuain akan melakukan comeback-nya ketika Napoli menghadapi Roma pekan depan setelah larangan bermainnya berkurang satu pertandingan.Napoli merilis sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa Pengadilan Tinggi Italia memberikan kesempatan untuk “memberikan kredibilitas” dengan mengurangi larangan bermain Gonzalo Higuain.

Ajukan Banding, Suspensi Laga Higuain Dikurangi
Higuain, bomber ganas Napolima

Mantan pemain Real Madrid ini awalnya diberi suspensi empat pertandingan untuk kartu merah dan protes kerasnya kepada wasit ketika Napoli menelan kekalahan 3-1 di Udinese pada lanjutan Serie A, 3 April. Napoli mendapatkan pengurangan larangan bermain menjadi tiga pertandingan setelah melakukan banding. Namun tim asuhan Maurizio Sarri masih kecewa dengan keputusan pengadilan untuk menghukum pemain asal Argentina.

“Kami mencatat keputusan ini dan melihat bahwa ia tidak memiliki keberanian yang diperlukan untuk benar-benar menjelaskan mengapa Higuain diberikan suspensi. Tidak ada keadilan untuk,” sebuah pernyataan dari Napoli.

“Ini adalah kesempatan untuk memberikan kredibilitas untuk seluruh sistem.”

“Kami sangat kecewa.”

Pemain berusia 28 tahun ini adalah pencetak gol terbanyak Serie A musim ini dengan 30 gol. Ia akan membuat comeback setelah larangan tiga pertandingan saat menghadapi Roma pada tanggal 25 April. Sementara laga terakhir Napoli berakhir dengan kemenangan 3-0 atas Verona. Mereka akan melakoni laga lanjutan Serie A akhir pekan ini kontra Inter Milan di Giuseppe Meazza.

rebutbola.com