De Bruyne Masih Dendam Kepada Mourinho

De Bruyne Masih Dendam Kepada Mourinho

140
0
SHARE
De Bruyne Masih Dendam Kepada Mourinho
Mou vs De Bruyne

Dicampakan Chelsea, Kevin De Bruyne Mengaku Masih Sakit Hati dan Dendam Kepada Mourinho

Rebutbola – Jelang laga Chelsea melawan Manchester City nanti malam dalam lanjutan Liga Inggris di pekan ke 34 ada nama satu pemain yang menjadi sorotan media yaitu gelandang serang Manchester City yang pernah berseragam The Blues Kevin De Bruyne.

Bukan rahasia umum lagi kalau pemain Belgia tersebut menaruh sakit hati kepada mantan klubnya tersebut khususnya kepada Jose Mourinho yang kala itu menukangi Chelsea.

Pada satu kesempatan Mourinho berkomentar buruk tentang De Bruyne dengan mengatakan bahwa sang pemain tidak berlatih cukup bagus sehingga dirinya tidak membawa sang pemain ke ajang Liga Champions.

“Ada kabar yang mengatakan bahwa saya tidak sering berlatih. Saya tidak bisa membela diri, mengingat semua sesi latihan selalu diadakan dengan tertutup. Mereka yang mengenal saya tahu, itu tidak benar. Beberapa bulan kemudian, saya adalah pemain kunci di Wolfsburg dan bermain bagus di Piala Dunia. Jadi siapa yang benar? Saya ingin bermain. Taruh saya di bangku cadangan dan saya akan sedih,” tutur De Bruyne padaTelegraph.

De Bruyne Masih Dendam Kepada Mourinho
De Bruyne di Chelsea

De Bruyne juga mengatakan bahwa sosok Mourinho tidak adil kepada dirinya, dimana dirinya dibanding-bandingkan dengan gelandang serang lainnya.

“Ia menunjukkan pada kami statistik enam pemainnya – assist, gol, persentase umpan, umpan kunci, operan. Ia ingin membuktikan bahwa saya tidak bermain di level yang sama seperti lainnya.”

“Saya menjaga dengan sederhana: ‘Maaf, itu tidak logis. Saya memainkan sedikit pertandingan dibanding lainnya. Bagaimana bisa anda membandingkan saya dengan yang lainnya?’. Menurut saya itu benar benar tidak logis.”  Sambungnya.

Rebutbola.com