Connect with us

Manajer West Ham Ungkapkan Transfer Gagal N’Golo Kante

Manajer West Ham Ungkapkan Transfer Gagal N’Golo Kante
Baca Juga

Berita terkini

Manajer West Ham Ungkapkan Transfer Gagal N’Golo Kante

N’Golo Kante Hampir Menjadi Pemain West Ham Sebelum Dikontrak Leicester City

RebutbolaN’golo Kante telah terbukti menjadi salah satu pemain kunci dengan penampilannya untuk pemimpin klasemen Liga Premier, Leicester City. Manajer West Ham, Slaven Bilic mengungkapkan bahwa timnya sudah terlebih dahulu menego Kante sebelum akhirnya gelandang dinamis ini bergabung bersama Si Rubah.

Kante telah muncul sebagai salah satu pemain kunci bagi tim berjuluk The Foxes ini yang membuat mereka menjadi penantang gelar favorit musim 2015-16. Pemain asal Prancis itu ditandatangani oleh Leicester untuk kontrak empat tahun dengan gelontoran dana sekitar 5,6 juta poundsterling dari klub Ligue 1, Caen.

Manajer West Ham Ungkapkan Transfer Gagal N’Golo Kante

N’Golo Kante, gelandang Leicester

Namun menurut manajer West Ham, pemain berusia 25 tahun ini sudah tercantum dalam daftar transfer West Ham sebelum ia dijemput oleh Leicester. West Ham tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Leicester pada akhir pekan ini.

“Kami cukup dekat, cukup dekat [dengan penandatanganan Kante]. Saya telah melihat dia di Perancis,” kata manajer asal Kroasia ini.

“Dia adalah pemain yang bagus, pemain yang sama seperti sekarang ini di Leicester.”

“Ketika Anda menonton televisi, ia selalu bermain konsisten. Tidak hanya nafasnya yang kuat, juga kakinya yang lincah, juga kecerdasan yang dimilikinya.

“Dia berada di daftar kami, tapi kemudian kami mendapat beberapa pemain lain untuk posisi yang sama dan itu agak terlalu banyak pemain untuk posisi yang sama.”

Laga antara tim asuhan Bilic dengan Mahrez dkk akan berlangsung di markas Leicester, King Power Stadium.

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top