Persela Lamongan Sukses Boyong Mantan Pemain Atletico Madrid

Persela Lamongan Sukses Boyong Mantan Pemain Atletico Madrid

77
0
SHARE
Persela Lamongan Sukses Boyong Mantan Pemain Atletico Madrid
saat jose pedrosa galan berseragam atletico madrid

Mantan Pemain Atletico Madrid, Jose Pedrosa Galan Resmi Berseragam Persela Lamongan

rebutbola – Persela Lamongan menggebrak bursa transfer. Secara mengejutkan, mereka sukses memboyong eks pemain Atletico Madrid, Jose Pedrosa Galan.

Pemain kebangsaan Spanyol itu ditugasi sebagai playmaker. Laskar Joko Tingkir berharap pemain barunya ini bisa menyamai kegemilangan Gustavo Lopez.

“Dia pemain dengan kemampuan bagus dan terlihat dalam latihan. Saya percaya dia akan menjadi playmaker berkualitas seperti Gustavo Lopez,” kata pelatih Persela, Stefan Hansson.

Persela Lamongan Sukses Boyong Mantan Pemain Atletico Madrid
tanda tangan kontrak antara jose galan eks punggawa atletico madrid dengan persela

“Saya meminta manajemen untuk mengontrak langsung sebelum dikontrak tim lain. Semoga pilihan saya tepat,” tambahnya.

Hal tersebut  dibenarkan manajemen. Manager Persela, Yunan Achmadi mengatakan pihaknya mendapat rekomendasi cepat dari pelatih untuk mengontrak Galan. “Persela langsung memberikan kontrak berdurasi semusim. Itu permintaan Coach Hansson yang melihat potensi besarnya,” jelas Yunan.

Jose Pedrosa Galan terakhir memperkuat klub RumaniaFC Ceahlăul Piatra Neamț, kontestan kasta kedua kompetisi negara itu.

Gelandang 30 tahun itu rencananya akan diseleksi untuk menempati pos yang sebelumnya diplot untuk pemain Argentina, Renzo Omar Rugeirro.

Menurut laman resmi Persela, Ruggeiro sendiri memilih meninggalkan Persela karena tak cocok dengan kontrak yang ditawarkan.

Hanya saja, Persela harus bersabar dengan perkembangan Galan di tim biru langit. Sebab dia baru datang dan fisiknya belum memadai. Galan dipastikan jadi penonton saat Persela uji coba ke kandang PSS Sleman, Sabtu (16/4/2016).

“Pelatih meminta kami bersabar dengan progres Galan, karena dia baru datang dan masih kelelahan. Semoga dia bisa cepat beradaptasi dan bisa menjawab ekspektasi Persela yang sangat butuh pemain tengah terbaik,” harap Yunan.

rebutbola.com