Zidane Bantah Dipermudah di Liga Champions

Zidane Bantah Dipermudah di Liga Champions

116
0
SHARE
Zidane Bantah Dipermudah di Liga Champions

Zidane Bantah Madrid Selalu Dapatkan Lawan Mudah di Liga Champions

Rebutbola – Dilansir dari detiksport, Real Madrid dianggap mendapat lawan-lawan mudah di fase knockout musim ini. Yang terakhir, Madrid ‘cuma’ akan melawan Manchester City di semifinal.

Menurut hasil undian yang dilakukan Jumat (15/4/2016), Madrid akan lebih dulu menyambangi Etihad pada 26 April di untuk melakoni leg I. Baru di leg II pada 4 Mei, Madrid menjamu City di Santiago Bernabeu.

Zidane Bantah Dipermudah di Liga Champions
Zidane, pelatih Madrid

Sebelumya, kedua tim pernah bertemu di fase grup Liga Champions 2012-13. Hasilnya, Madrid tidak terkalahkan melawan City dengan meraih kemenangan 3-2 di kandang sendiri dan berimbang 1-1 di Manchester.

Meski begitu, The Citizens telah memperlihatkan perkembangan signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Setelah beberapa kali kandas di fase grup, City pun akhirnya mampu melangkah jauh dengan menembus semifinal.

Madrid sendiri lolos setelah menyingkirkan AS Roma [16 besar] dan Wolfsburg [perempatfinal]. Pelatih Madrid Zinedine Zidane pun menolak anggapan bahwa City akan mudah dilewati.

“Saya tidak setuju bahwa laga-laga kami di fase knockout selalu yang termudah,” ucap Zidane di BBC Sport. “Anda sudah melihat kami kalah 0-2 di leg pertama melawan Wolfsburg, jadi saya tidak ingin mendengar hal ini.”

“Semua tim yang pernah kami hadapi adalah tim-tim yang kuat: Roma, Wolfsburg, dan Manchester City.”

“[Lawan City] akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Satu-satunya hal yang positif adalah kami akan memainkan leg kedua di kandang sendiri. Saya yakin itu akan jadi pertarungan hebat.”

Madrid sendiri sudah semakin optimis bisa mendapatkan La Undecima setelah comeback brilian saat bertemu Wolfsburg.

rebutbola.com