Atletico Akan Perbaiki Memory 2013-2014

Atletico Akan Perbaiki Memory 2013-2014

56
0
SHARE
Saatnya Berikan Barca Lebih Banyak Tekanan
Selebrasi Atletico Madrid

Atletico Optimis Sabet Dua Gelar Musim Ini

Rebutbola – Kesuksesan Atletico Madrid meraih satu tempat di fase semifinal Liga Champions musim 2015-2016, membuat kepercayaan diri mereka semakin melambung tinggi. Bahkan skuad Los Rojiblancos optimis mampu menyabet dua gelar tersisa yakni Liga Champions dan La Liga musim ini.

Atletico Akan Perbaiki memory 2013-2014
simeone,oelatih Atletico Madrid

Seperti diketahui, Atletico lolos ke babak empat besar Liga Champions usai menyingkirkan Barcelona. Dalam laga yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon, mereka mampu menang dua gol tanpa balas melalui aksi dari Antoine Griezmann, sehingga unggul agregat 3-2 atas Blaugrana.

Melihat kondisi tersebut membuat pelatih Atletico, Diego Simeone, optimis klub arahannya itu bisa meraih dua gelar pada musim ini. Terlebih di La Liga sendiri, Diego Godin dan kolega hanya terpaut tiga poin saja dari Barca yang berada di puncak klasemen sementara.

“Pengalaman di musim 2013-2014 telah mengajari kami sebuah hal yang sangat berharga. Pada saat itu kami mampu menjadi juara di liga dan mencapai babak final (Liga Champions), namun disayangkan kami gagal menjadi juara di Lisbon,” jelas Simeone, seperti disadur Goal, Minggu (17/4/2016).

“Di musim ini kami berpeluang untuk bisa menebus kegagalan kami dua tahun lalu tersebut. Kini tugas kami adalah tetap menjaga konsistensi pada setiap pertandingan di sisa musim. Jika itu mampu kami lakukan, maka kami akan mendapatkan akhir musim yang bahagia,” tuntas pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Rebutbola.com